Jennie BLACKPINK Umbar Punggung Mulus di Hawaii, Begini Kata Netter
Selebriti

Selama berada di Hawaii, Jennie tak pernah ketinggalan dalam membagikan foto-fotonya lewat media sosial, termasuk foto seksinya saat mengenakan mini dress.

WowKeren - Belum lama ini, para personel BLACKPINK (Black Pink) berangkat ke Hawaii untuk syuting variety show. Ini merupakan kegiatan pertama girl grup besutan YG Entertainment itu setelah merampungkan tur konser.

Selama berada di Hawaii, Jennie tak pernah ketinggalan dalam membagikan foto-fotonya lewat media sosial. Hari ini, Jumat (19/7), penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengunggah postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya.

Dua foto yang diunggah Jennie menampilkan dirinya dalam balutan mini dress hitam. Pada salah satu foto, pelantun "Kill This Love" tersebut bersandar di pagar dengan latar belakang langit Hawaii yang tampak mendung.


Foto yang lain menampilkan Jennie yang membelakangi namun tetap menoleh ke arah kamera. Dengan posenya ini, idol yang pernah menjalin hubungan dengan Kai EXO itu mengekspos punggung mulusnya.

Foto-foto seksi Jennie ini jelas saja menjadi bahan pembicaraan netter. Tak sedikit dari mereka yang berkomentar kalau idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu terlihat cantik.

"Dia cantik dan seksi," komentar netter. "Jennie kelihatan cantik bahkan saat dia pakai baju binatang di 'Running Man'," kata netter lainnya. "Jennie sangat menarik bahkan di mata cewek," ujar yang lain.

"Jennie cantik nggak peduli apapun yang dia pakai," puji netter. "Mungkin ini karena langitnya mendung. Cantik," komentar netter yang lain. "Jennie memang selalu kelihatan cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru