PSY Kembalikan Semua Tiket Konser 'PSY Water Show' Pasca Terlibat Kasus Prostitusi Yang Hyun Suk
Musik
Skandal Prostitusi Yang Hyun Suk

Baru-baru ini dilaporkan bahwa konser 'PSY Water Show' dibatalkan dan semua tiket yang dibeli dikembalikan. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa hal ini berkaitan dengan terlibatnya PSY dalam skandal Yang Hyun Suk.

WowKeren - PSY sebentar lagi akan melangsungkan comebacknya dengan album bertajuk "Happier". Dalam albumnya itu, PSY akan membawakan lagu utama berjudul "Celeb". Tak hanya itu, PSY juga diketahui menggaet selebriti Korea ternama, Suzy untuk tampil dalam MV terbarunya.

Selain akan merilis album baru, pelantun "New face" ini juga beberapa kali menggelar konser. Beberapa waktu lalu, ia sukses menggelar konser betajuk "Summer Swag 2019 Concert" yang diadakan di Suwon World Cup Auxiliary Stadium dan sebentar lagi akan menggelar "PSY Water Show".


Namun di tengah antusiasme penggemar akan konser tersebut, terdapat kabar yang tak menyenangkan. Baru-baru ini dilaporkan bahwa konser tersebut dibatalkan dan PSY telah meminta agar semua tiket yang dibeli untuk dikembalikan.

Hal ini akhirnya dikonfirmasi oleh situs penjualan online, Interpark. Pada hari Kamis (18/7) Interpark mengumumkan bahwa pertunjukan itu telah dibatalkan. Menurut keterangan Interpark, pembatalan konser tersebut dibatalkan karena permintaan PSY sendiri.

"Pembatalan ini terjadi karena permintaan pribadi artis dan kami akan mengembalikan semua tiketnya," ungkap pengumuman Interpark. Konser ini sangat populer terutama dengan cuaca musim panas Korea dan telah terjual habis. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa pembatalan konser ini karena terlibatnya PSY dalam skandal prostitusi Yang Hyun Suk.

Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu acara "Straight" yang ditayangkan MBC melaporkan kalau pemegang saham terbesar YG Entertainment itu menyediakan PSK (wanita penghibur) untuk para investor asing. Tudingan prostitusi ini rupanya menyeret nama-nama lainnya termasuk PSY.

Pasalnya dalam acara tersebut disebutkan bahwa ada penyanyi solo pria yang ikut menghadiri acara makan malam bersama investor dan 25 wanita penghibur. Dugaan tersebut muncul karena PSY sempat berada di bawah naungan YG Entertainment sebelum mendirikan agensi sendiri bernama P-Nation.

You can share this post!

Related Posts
Loading...