Lee Sun Bin Pamer Selfie Bareng Song Seung Heon, Fans Kaget Dikira Lee Kwang Soo
Selebriti

Lee Sun Bin membagikan foto selfie bersama Song Seung Heon, lawan mainnya di drama baru tvN 'The Great Show'. Para penggemar memberikan komentar tentang Kwang Soo.

WowKeren - Lee Sun Bin siap menyapa para penggemar lewat aktingnya di drama baru tvN "The Great Show". Aktris kelahiran 1994 itu ditunjuk untuk menemani Song Seung Heon sebagai pemeran utama.

Belakangan ini Lee Sun Bin sering membagikan postingan tentang drama barunya. Seperti hari ini, Jumat (19/7), ia mengunggah selfie bersama Song Seung Heon sambil mengingatkan "The Great Show" tayang perdana pada 21 Oktober mendatang.

Foto selfie memperlihatkan Lee Sun Bin dan Song Seung Heon yang berpose cukup dekat. Postingan langsung dibanjiri komentar penggemar. Banyak yang mengaku kaget karena mengira Lee Sun Bin membagikan foto bersama Lee Kwang Soo, bukan Song Seung Heon.


"Aku kaget karena mengira Song Seung Heon adalah Kwang Soo," komentar salah satu penggemar. "Kapan foto bareng Kwang Soo? Aku sempat mengira dia foto bareng Kwang Soo," tambah penggemar lain. "Aku sedih karena dia tidak memamerkan selfie dengan Kwang Soo," sahut yang lain. "Wah unnie saya laporkan Kwang Soo ya," canda penggemar.

Beberapa penggemar justru menegur yang lain untuk tidak terus membahas tentang Kwang Soo meski Lee Sun Bin adalah kekasihnya. "Tolong hargai Lee Sun Bin sebagai aktris, dia pasti tidak ingin dikenal hanya karena hubungannya dengan Kwang Soo," kata penggemar.

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin dikonfirmasi pacaran pada 31 Desember 2018. Seorang sumber mengatakan saat itu mereka sudah menjalin hubungan selama lima bulan.

Sebelumnya saat tampil di "Running Man", Lee Sun Bin terang-terangan mengaku suka dengan Kwang Soo dan menyebutnya sebagai tipe ideal. Tak heran jika banyak penggemar iri karena ia bisa berpacaran dengan orang yang disukai.

Sementara itu, "The Great Show" menceritakan Wie Dae Han (Song Seung Heon), mantan anggota parlemen dan politisi yang materialistis. Ia memiliki 3 saudara kandung yang tidak pintar atau jujur. Mereka terlibat masalah dengan tetangga. Lee Sun Bin memerankan karakter bernama Jung Soo Hyun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait