Lisa dan Jisoo BLACKPINK Adu Narsis di Hawaii, Wajah Cantik Bersinar Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Lisa dan Jisoo sukses memanjakan mata penggemar dengan foto-foto mereka selama berlibur di Hawaii. Pasalnya penampilan mereka dalam foto sebagus pemotretan.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) baru saja merampungkan tur konser "In Your Area" di Bangkok, Thailand. Jennie dan kawan-kawan kini menikmati waktu santai dengan berlibur di Hawaii.

Selama berlibur, member-member BLACKPINK rajin membagikan postingan melalui akun Instagram mereka. Postingan yang dibagikan adalah foto-foto cantik.

Lisa dan Jisoo sukses memanjakan mata penggemar dengan foto-foto mereka. Pasalnya penampilan mereka dalam foto sebagus pemotretan.

Bisa dilihat dari postingan yang diunggah Lisa baru-baru ini. Penampilannya dalam foto-foto tampak samping di mana penyanyi kelahiran 1997 itu bergaya kasual terlihat super cantik mirip boneka. Menurut keterangan yang ditulisnya, foto diambil oleh Jisoo.

Di postingan lain, Lisa tak kalah cantik dari sebelumnya. Tubuhnya yang ramping dibalut busana putih. Ia berpose dengan lotar belakang pantai yang indah.


Postingan Jisoo tak kalah memanjakan mata penggemar. Penyanyi kelahiran 1995 itu bergaya gadis pantai mengenakan busana tanpa lengan berwarna cerah dan topi jerami. Posenya dalam foto benar-benar tampak seperti pemotretan. Senyum manis membuat wajahnya yang cantik semakin bersinar.

"Lisa dan Jisoo, aku betah sekali melihat foto-foto mereka di Hawaii," komentar salah satu penggemar. "Jisoo cantik banget!" tambah penggemar lain. "Mereka secantik dewi," sahut yang lain. "Aku tidak akan pernah bosan memandangi wajah cantik Jisoo," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru