Ekspresi Pilu Nunung Saat Ditangkap Kasus Narkoba Gegerkan Netizen
Instagram/triretnoprayudati_nunung
Selebriti

Nunung selalu terlihat 'lurus' dan tidak neko-neko. Tidak heran jika netizen mendadak syok dengan kasus narkoba Nunung. Sebuah fakta mengejutkan pun terungkap.

WowKeren - Nunung ditangkap di kediamannya pada Jumat (19/7) sekitar pukul 13.15 WIB terkait kasus narkoba. Ia diamankan bersama sang suami sekaligus manajernya, July Jan Sambiran atau yang akrab disapa Iyan Sambiran.

Dari hasil penangkapan tersebut, pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu-sabu seberat 0,36 gram. Hasil tes urine Nunung pun positif narkoba.

Berita penangkapan Nunung seketika membuat publik tidak percaya. Pasalnya, Nunung selalu terlihat "lurus" dan tidak neko-neko. Apalagi Nunung hingga kini masih eksis di layar kaca menghibur penonton.

Penangkapan Nunung tentu semakin menambah panjang deretan pelawak Srimulat yang terjerat narkoba. Sebelumnya, Polo, Tessy hingga Gogon sempat ditangkap karena narkoba.

Wajah Pilu Nunung

Instagram

Potret Nunung yang terduduk lemas pun beredar. Tidak ada senyum di wajah Nunung. Ia seakan begitu menyesali perbuatannya.


Dalam foto tersebut, Nunung menunjukkan hasil pemeriksaan tes urine. Dalam hasil tes itu, Nunung positif menggunakan amphetamin.

Foto tersebut sempat diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Tak ayal netizen memberikan beragam komentar. Tidak sedikit yang mengaku syok dengan kabar penangkapan Nunung.

"Ga nyangka mami nunung bisa ky gt, lg ada masalah kyknya deh, semoga cpt kelar mami nunung," komentar akun @huh***n99. "Gila ga nyangka banget mba nunung doyan juga , suaminya ini yg ngajarin fix," balas akun @jord***ians.

"Mbak nunung!!!! Koq bisa sich? Kaya nya dia punya hidup flat aja ga pernah ke dunia malam, tapi ini???!!!" sahut akun @kik***an15. "G*BLOK!!! Karier bagus, lari ke narkoba. Kesel bgt," tambah akun @shalim****ni.

Sementara itu, sebuah fakta mengejutkan terungkap. Rupanya saat pihak kepolisian menggeledah rumahnya, Nunung sempat membuang sabu di kloset kamar mandi.

Demi barang haram itu, Nunung harus membayar Rp3,7 juta. Iyan pun mengaku membeli barang itu tiga hari silam. Hingga kini proses penyelidikan masih dilakukan oleh pihak kepolisian.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait