Lee Jin Hyuk Gagal Debut di 'Produce X 101', Ekspresi Kecewa Lee Dong Wook Disorot
Xportsnews
TV
Final Produce X 101

Lee Dong Wook diketahui memang beberapa kali tampak menunjukkan perhatiannya pada Lee Jin Hyuk. Tidak lolosnya Lee Jin Hyuk itu juga menjadi perbincangan panas netizen.

WowKeren - "Produce X 101" menayangkan episode terakhir pada Jumat (19/7). Di episode final itu, program survival Mnet itu resmi mengumumkan grup X1 dengan 11 member yang dipastikan bakal debut.

Namun di antara 11 nama tersebut, Lee Jin Hyuk ternyata tidak lolos. Saat pengumuman final, trainee asal TOP Media yang sering menuai respon dukungan netizen itu hanya mampu menempati peringkat ke-14.


Tidak lolosnya Lee Jin Hyuk ini pun menjadi perbincangan panas netizen di berbagai forum online. Sebagian besar netizen juga menyoroti ekspresi kecewa yang ditampilkan Lee Dong-wook.

MC "Produce X 101" itu diketahui memang beberapa kali tampak menunjukkan perhatiannya pada Lee Jin Hyuk. Simak beberapa komentar netizen Korea Selatan berikut ini:

"Saat Jin Hyuk tereliminasi, Lee Dong Wook tampak seperti dicuri jiwanya. Pikiran Lee Dong Wook = Hatiku."

"Semua trainee sudah bekerja keras dan pantas diberi selamat, tapi sampai akhir, Mnet benar-benar iblis. MC, Lee Dong Wook, mengalami waktu yang berat. Apa kalian harus setega ini hingga akhir? Mempermainkan orang adalah hal paling kejam."

"Setelah Lee Jin Hyuk tereliminasi, aku memutuskan tidak menonton 'Produce' lagi."

"Kupikir Lee Jin Hyuk sudah pasti debut. Apa yang kamu lakukan Mnet?"

Sementara itu, 11 trainee yang lolos debut yakni Kim Yo Han, Kim Wooseok, Han Seung Woo, Song Hyeong Jun, Cho Seung Yeon, Son Dong Pyo, Lee Hangyul, Nam Do Hyun, Cha Jun Ho, Kang Minhee dan Lee Eunsang. Mereka akan dikontrak Mnet selama 5 tahun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...