Pria Yang Diciduk Bareng Nunung dan Suami Ternyata Pengedar Narkoba, Polisi Uber Bandar Inisial E
Selebriti

Selain Nunung dan suaminya, polisi juga mengamankan satu pria bernama Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu. Menurut keterangan polisi, Hery adalah pengedar narkoba.

WowKeren - Penangkapan komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran pada Jumat (19/7) atas kasus narkoba masih mengejutkan publik. Polisi juga mengamankan satu pria bernama Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu.

Dilansir dari Detik, polisi menyebut jika Hery merupakan pengedar narkoba yang menyalurkan sabu untuk Nunung dan Suami. Polisi juga masih memburu sang pemasok atau bandar yang diduga berinisial E.

"Tim melakukan penyelidikan, dan memang benar kita berhasil menangkap 1 orang pelaku, dia sebagai pengedar yang menurut informasi yang bersangkutan mendapatkan dari seorang yang masih DPO di daerah Bogor sana," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/7).


Sebelumnya, Hery ditangkap pada Jumat (19/7) siang, pukul 12.30 WIB, di Jalan Tebet Timur III I, Jaksel. Argo mengatakan jika narkoba di tangan Hery kemudian dijual ke Nunung dan suaminya.

"Setelah kita lakukan penangkapan di rumahnya dan kita lakukan penggeledahan di rumah Nunung, kita mendapatkan 0,36 gram itu adalah sisa dari pada penggunaan 3 hari lalu di sana itu," ujarnya. "Kemudian kita masih cek mencari yang pembelian yang baru, yang 2 gram masih belum kita temukan, informasinya dibuang di kamar mandi."

Seperti diketahui, Nunung dan suaminya ditangkap di rumahnya di daerah Tebet Timur, Jakarta Selatan, pukul 13.15 WIB. Ada seseorang berinisial E yang masih dicari polisi. E diduga menjadi pemasok sabu kepada tersangka Hery.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru