Suami Brondong Nunung Ikut Terjerat Narkoba, Reaksi Kalem 'Bukti' Pemain Lama?
Selebriti

Suami Nunung, Iyan Sambiran, yang terpaut 12 tahun dan ikut ditangkap polisi itu sempat disalahkan banyak pihak sebagai orang yang memberikan pengaruh buruk hingga sang istri 'ketularan' memakai narkoba.

WowKeren - Komedian Nunung tengah jadi sorotan terkait kasus narkoba. Jumat, 19 Juli, Nunung diamankan di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Tak cuma sendiri, Nunung dibekuk bersama suami brondongnya, July Jan Sambiran atau yang akrab disapa Iyan. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengungkap kalau Nunung dan suaminya yang beda usia 12 tahun itu membeli sabu-sabu sejak beberapa bulan terakhir.

Polisi mengungkap soal kronologi penangkapan Nunung. Awalnya, polisi mendapat laporan kalau sering terjadi transaksi dan penyalahgunaan narkoba di tempat tinggal Nunung. Setelah mendapat laporan dari masyarakat, polisi menangkap HM sebagai pihak yang menjual narkoba pada Nunung dan Iyan.

HM sendiri yang sebelumnya membeli narkoba dari E di Cibinong, Jawa Barat. Saat ini, E yang masih melarikan diri sudah masuk DPO.


"Hasil interogasi tersangka 1 (HM), pukul 12:30 WIB, menyerahkan narkoba pesanan tersangka 3 (Nunung) di depan rumahnya," terang Argo. "Pukul 13:15 WIB, dilakukan penggeledahan di lokasi kedua (rumah Nunung) dan beberapa barang bukti."

Dalam penangkapan itu, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Selain sabu seberat 0,36 gram, polisi mengamankan beberapa lembar uang pecahan Rp100 ribu, dua plastik klip bekas sabu, tiga buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, satu sendok plastik, satu buah botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai sabu, potongan pecahan pipet kaca untuk memakai sabu, satu buah korek api gas, serta empat buah handphone.

Ketika diinterogasi, Nunung yang tampak menangis itu mengaku memakai narkoba untuk alasan stamina. Setelah menjalani tes urine, Nunung dinyatakan positif memakai narkoba. Fakta ini membuat netter merasa miris hingga menyalahkan suami brondong Nunung yang terlihat tenang ketika ditangkap.

"Palingan juga nunung di ajarin sm suami nya kn nunung sebenrnya gak bgtu org nya 😭😭😭sedih aku tuh," sindir lynna0594. "@lynna0594 setujuh...apalagi suami nya brondong," kata noenoek_h. "Suami yang gk bisa mendidik istri jadi nya kaya gitu 😭 ya Allah sedih nya," kata ridha_cahyani02. "Gk mungkin nunung berani nyabu kalo gak lakik nya yang ajakin dia ekspresi nunung bener2 sangat menyesal, sedang tu lakik santai aja. Keliatan pemain lama," kecam c3n_c3.

Iyan merupakan suami keempat Nunung. Pernikahan Nunung dan Iyan digelar 30 Agustus 2012. Yang menarik, Iyan sendiri juga berprofesi sebagai manajer dari Nunung.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru