Nunung 'Doyan' Transaksi Narkoba di Rumah, Mbah Mijan Ramal Artis Lain Nyusul
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Nunung dan suami brondong, Iyan Sambiran, akhirnya ditangkap setelah polisi mendapat laporan dari masyarakat kalau rumah sang artis sering jadi tempat transaksi dan penyalahgunaan narkoba.

WowKeren - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung kini tengah ditahan oleh Polda Metro Jaya. Ia dan suaminya, July Jan Sambiran, alias Iyan Sambiran ditangkap di rumahnya 19 Juli lalu terkait penggunaan narkoba jenis sabu.

Dalam penangkapan itu, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Selain sabu seberat 0,36 gram, polisi mengamankan beberapa lembar uang pecahan Rp100 ribu, dua plastik klip bekas sabu, tiga buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, satu sendok plastik, satu buah botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai sabu, potongan pecahan pipet kaca untuk memakai sabu, satu buah korek api gas, serta empat buah handphone.

Polisi mengaku mendapat laporan dari masyarakat. Menurut pengakuan masyarakat ke polisi, rumah Nunung di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, sering jadi tempat transaksi dan penyalahgunaan narkoba.

Saat ditangkap, Nunung yang panik ternyata sempat mencoba membuang narkoba ke toilet. "WC itu, kebetulan saya tadi lagi pup, paniknya, saya buang," kata Nunung. Sedangkan Iyan mengakui kalau ia masih menyimpan narkoba di tempat lain.


Ramalan Mbah Mijan

InstaStory

Sejauh ini, Nunung dan Iyan masih menjalani pemeriksaan polisi. Yang menarik, peramal Mbak Mijan sempat mengunggah komentar di InstaStory.

Ia tak banyak bicara dan sekedar memperingatkan artis lain. "Artis hati-hati, susulan," kata Mbah Mijan.

Sebelumnya, Mbah Mijan juga sudah memberikan saran buat para artis yang sering memakai narkoba. Meski tak menyebut nama, Mbah Mijan berpesan agar para artis tak melakukan perbuatan terlarang tersebut. "Hai artis-artis hati-hati ya yang masih hobi makai narkoba tuh, khususnya penyanyi pria tuh, hayo hati-hati," ujarnya, April lalu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait