Beda 12 Tahun, Sisi Kelam Nunung-Suami Brondong Sering Ribut Hingga Sikap Dingin Dibongkar Tetangga
Selebriti
Nunung Terjerat Narkoba

Nunung yang dikenal ceria dan selalu bertingkah kocak ternyata memperlihatkan sisi lain ketika di rumah. Pihak tetangga mengungkap Nunung jarang menyapa hingga sering ribut dengan suaminya, Iyan Sambiran.

WowKeren - Komedian Nunung dikenal jago mengundang gelak tawa. Ia sering menghibur para penggemar saat beradu lawakan dengan lawan mainnya, Sule dan Andre Taulany di "Ini Talk Show".

Sayangnya saat ini Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran, sudah ditangkap atas kasus narkoba. Polisi mengungkap Nunung dan Iyan sering menjadikan rumah mereka sebagai tempat transaksi hingga penyalahgunaan narkoba.


19 Juli, Nunung dan Iyan diamankan setelah polisi sebelumnya mendapat laporan dari masyarakat. Menurut polisi, Nunung dan suami sekaligus manajernya itu memakai narkoba untuk menjaga stamina mereka dalam bekerja.

Awalnya, Nunung membeli sabu seberat 2 gram kepada pengedar bernama Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu. Satu gram sabu dijual Hery seharga Rp 1,3 juta. Jadi, total untuk 2 gram sabu yang dibeli Nunung adalah Rp 2,6 juta. Yang mengejutkan, Nunung rela berutang demi membeli sabu.

"July dan Nunung mengambil sabu dari tersangka Hery sebanyak 10 kali dalam waktu 3 bulan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. "Tersangka tiga (Nunung) telah serahkan uang pembayaran sabu Rp3,7 juta kepada tersangka satu (Hery) yang (Nunung) sebelumnya masih utang Rp1,1 juta."

Penangkapan Nunung dan Iyan ini membuat pihak tetangganya di Tebet, Jakarta Selatan, cukup kaget. "Saya nggak tahu. Kaget juga denger mba Nunung dan mas Ian ditangkep. Tadi sih abis Jumatan nggak ada apa-apa. Biasa aja kok," kata Fajar.

Sementara itu, tetangga lainnya mengungkap sisi lain Nunung saat berada di rumah. Rupanya, Nunung yang dikenal kocak dan ceria ternyata beda drastis saat di rumah. Ia dan Iyan yang beda 12 tahun itu disebut-sebut sering bertengkar hebat.

"Suka ribut juga dia sama suami. Kedengeran sampai luar," kata penjaga siskamling, Abdurrahman. "Bulan puasa sampai meledak-ledak malah."

"Ini kalau lebih dalam lagikan, mbak Nunung temperamen," ujarnya. "Kalau Mbak Nunung-nya kurang bergaul dia. Kalau suaminya iya. Suka interaksi sama yang lain, suka main tenis meja. Akrab sama tetangga juga. Kalau mbak Nunung nggak pernah negur (nyapa). Kalau suaminya negur."

You can share this post!

Related Posts
Loading...