X1 Grup 'Produce X 101' Belum Debut, Netizen Soroti Member Ini Segera Hiatus Wamil
Selebriti
Final Produce X 101

Mnet akan mengontrak ke-11 member X1 selama 5 tahun dengan pembagian 2,5 tahun fokus karir grup sedangkan 2,5 tahun sisanya terbagi antara grup dan individu.

WowKeren - Pada Jumat (19/7), "Produce X 101" sudah mengumumkan akan mendebutkan boy grup bernama X1 yang beranggotakan Kim Yo Han, Kim Wooseok, Han Seung Woo, Song Hyeong Jun, Cho Seung Yeon, Son Dong Pyo, Lee Hangyul, Nam Do Hyun, Cha Jun Ho, Kang Minhee dan Lee Eunsang.

Ke-11 member itu pun hingga kini masih ramai menjadi perbincangan netizen di berbagai forum online. Salah satunya adalah membahas soal perbedaan usia para member X1 yang mencapai 10 tahun.


Han Seung Woo merupakan member tertua kelahiran tahun 1994 (26 tahun umur Korea Selatan). Sedangkan member termuda adalah Nam Do Hyun yang lahir tahun 2004 (16 tahun umur Korea Selatan).

Namun yang paling disorot netizen adalah karena Han Seung Woo bakal segera memasuki usia masuk wajib militer. Ditambah lagi, member dari agensi Plan A Entertainment itu merupakan vokalis utama. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Ah, tapi dia akan dapat banyak sekali komentar jahat untuk wamil."

"Seorang idol yang debut di usia 26 tahun dengan perbedaan usia 10 tahun dengan maknae. Luar biasa."

"Saat dia masuk wamil, siapa yang akan jadi vokalis utama? Hanya ada satu vokalis utama di sana."

"Memang benar Han Seung Woo sudah tua, tapi dia tetap mendapatkan semua voting itu, jadi apa yang akan kalian lakukan?"

Sementara itu, Mnet akan mengontrak member X1 selama 5 tahun dengan pembagian 2,5 tahun fokus karir grup sedangkan 2,5 tahun sisanya terbagi antara grup dan individu. Apakah idolamu di "Produce X 101" ada yang lolos menjadi salah satu member X1?

You can share this post!

Related Posts
Loading...