Kim Go Eun Pilih Aktor Lawan Main Favorit, Ternyata Bukan Gong Yoo
Naver
Selebriti

Kim Go Eun disuruh memilih satu dari sekian banyak aktor yang pernah menjadi lawan mainnya yaitu Gong Yoo, Park Hae Jin, Park Bo Gum, Lee Sun Gyun serta Jung Hae In.

WowKeren - Kim Go Eun tampil di episode terbaru "Entertainment Weekly" KBS pada Jumat (19/7). Tak sendirian, ia ditemani Jung Hae In dalam rangka mempromosikan film terbaru mereka yang berjudul "Tune In for Love".

Selama wawancara, Kim Go Eun dan Jung Hae In ditanya apakah mereka mengalami kesenjangan generasi saat syuting film di mana ceritanya bersetting 1994. "Kupikir perasaan yang dialami seseorang pada usia itu serupa," jawab Kim Go Eun. Ia kemudian menjelaskan bahwa mereka tidak memiliki masalah dengan pengaturan waktu yang berbeda. Jung Hae In setuju, mengatakan perasaan cinta dan masa muda tidak banyak berubah sejak masa lalu.


Kim Go Eun dan Jung Hae In juga berbicara tentang reuni mereka setelah bekerja bersama di drama hits tvN "Goblin". Jung Hae In berbagi bahwa ia ingin bekerja sama dengan Kim Go Eun lagi pada sebuah proyek. "(Pertemuan kami) sangat berkesan karena kami berjanji untuk bertemu lagi bahkan ketika kami sedang sibuk syuting (untuk 'Goblin')," katanya.

Pembawa acara kemudian menyebutkan lawan main Kim Go Eun di masa lalu mulai dari Gong Yoo, Park Hae Jin, Park Bo Gum dan Lee Sun Gyun. Kim Go Eun disuruh memilih satu dan menyebut nama Jung Hae In sebagai lawan main nomor satu.

"Aku tidak begitu ingat (para lawan main masa lalu). Kurasa aku harus bertemu mereka lagi," kata Kim Go Eun. Sementara itu, Jung Hae In juga berbicara tentang pesona Kim Go Eun seperti menjadi pendengar yang baik dan bereaksi dengan baik terhadap aktingnya saat syuting.

Mereka kemudian membandingkan selera musik mereka dan terungkap bahwa keduanya sama-sama menyukai lagu ballad. Jung Hae In menyebut "Every Day, Every Moment" milik Paul Kim sementara Kim Go Eun mengaku jatuh cinta pada lagu "Butterfly" milik BTS (Bangtan Boys) yang memicu diskusi tentang musik grup tersebut.

Mereka terbukti menjadi penggemar berat BTS ketika Jung Hae In menambahkan, "Lagu-lagu mereka sangat bagus. 'Serendipity' juga bagus,dan mereka memiliki begitu banyak lagu bagus. Bahkan album baru mereka bagus," dan Kim Go Eun setuju dengannya.

Sementara itu, "Tune In for Love" menceritakan kisah cinta Mi Soo (Kim Go Eun) dan Hyun Woo (Jung Hae In) yang bertemu secara kebetulan dan terus melintasi jalur dari waktu ke waktu. Mereka menghadapi hambatan realita dan waktu, tapi tetap menemukan jalan untuk kembali ke satu sama lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...