Ramzi Akui Benci Alasan Artis Pakai Narkoba Untuk Tambah Stamina, Sengaja Sindir Nunung?
Instagram/abiramzi76
Selebriti

Di tengah hebohnya berita penangkapan Nunung dan suaminya atas kasus narkoba, aktor sekaligus presenter Ramzi menulis kalimat bernada sindiran di Instagram Story miliknya.

WowKeren - Kabar penangkapan komedian Nunung dan sang suami, July Jan Sambiran pada Jumat (19/7) lalu masih menjadi perbincangan hangat. Mereka ditangkap di kediamannya dengan barang bukti 0,36 gram sabu.

Tertangkapnya Nunung menambah deretan nama artis Tanah Air yang diringkus atas kasus narkoba. Kepada penyidik, Nunung menyebut telah mengonsumsi sabu sejak lima bulan lalu. Alasannya adalah untuk menjaga stamina karena padatnya pekerjaan.

Di tengah hebohnya pemberitaan itu, aktor sekaligus presenter Ramzi menulis kalimat bernada sindiran di Instagram Story miliknya. Ia mengaku benci dengan artis yang terjerat kasus narkoba lalu beralasan untuk menambah stamina. Menurutnya, alasan tersebut bisa menambah citra buruk bagi artis pekerja keras lain.


"Paling benci kalau ada artis/public figure ketangkep polisi dikarenakan pengguna narkoba, terus alasannya UNTUK STAMINA KERJA/SYUTING!!!," tulis Ramzi. "Tar orang berpikir artis kerja/syuting tiap hari vitaminnya narkoba. Adehhhh."

Postingan Ramzi tersebut seolah menyindir Nunung yang tengah terjerat kasus narkoba. Warganet pun mendukung pernyataan Ramzi. Banyak yang mengatakan jika masih banyak cara lain untuk menjaga stamina selama bekerja.

"Masih ada jahe anget, suplemen dari dokter banyak, masih ada ramuan2 untuk stamina yg sifatnya herbal, masih banyak makanan sehat kek buah dan sayur, masih banyak option lain selain narkoba.. ada yg bilang cepet kurus pake aja sabu, kurus sih cuma badan dan otak rusak," kata netter. "Namanya jg ketangkep, pasti lah kl ditanya jwbnya gt, itu kan cm alasan umum, masa iya mau jwb 'karna enak, bikin ngefly'," tambah lainnya. "Makanya jd manusia jgn rakus! Klo badan gk mampu,gk kuat y job jgn di ambil semua.. Akhirnya narkoba jd cemilan," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru