Kim Chung Ha Nangis Curhat Tak Pernah Istirahat Selama 4 Tahun, Ini Kata Netter
Top Star News
Selebriti

Pernyataan Kim Chung Ha ini menjadi sorotan para netter di sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo yang menyatakan dukungan mereka untuk dirinya.

WowKeren - Kim Chung Ha mengawali karirnya dengan debut sebagai personel IOI pada 2016 usai berkompetisi di ajang survival "Produce 101". Pada 2017, ia debut solo dan kini sukses serta dikenal sebagai salah satu solois terpopuler.

Namun tak semuanya manis bagi Chung Ha. Dalam sebuah acara radio, penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengungkapkan kalau dirinya belum pernah mendapatkan cuti sepanjang 4 tahun karirnya.

Artinya sejak debut sebagai member IOI, Chung Ha belum pernah berkesempatan untuk beristirahat di sela-sela jadwalnya. "Aku seharusnya tidak boleh lelah bertanya-tanya apa yang ingin aku katakan pada diriku sendiri," kata Chung Ha di acara fansign.

Kim Chung Ha Nangis Curhat Tak Pernah Istirahat Selama 4 Tahun, Ini Kata Netter

Theqoo


Pernyataan Chung Ha ini menjadi sorotan para netter di sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo. Di sini, tak sedikit netter yang menyatakan dukungan mereka untuk pelantun "Snapping" tersebut.

"Aku pikir selebriti benar-benar harus memiliki kelonggaran mental dan fisik," komentar netter. "Aku merasa dia perlu beristirahat agar bahagia untuk dirinya sendiri sehingga dia akan bahagia di masa depan dan dia tidak akan tertinggal," kata netter lainnya.

"Kalau kau mengalami masa-masa sulit, kau harus istirahat," ujar yang lain. "Aku benar-benar ingin menangis ketika membaca artikel ini. Dia terlihat punya banyak energi dan dinamisme tapi dia lembut dan pendiam," kata netter.

"Aku ingin melihatmu untuk waktu yang lama sebagai penyanyi, tapi aku ingin kau bahagia," ujar lainnya. "Tolong beri dia liburan. Agensinya sangat menyebalkan. Ini benar-benar lebih buruk karena aku pikir itu akan menjadi masalah besar baginya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait