Sandra Dewi Buka Bisnis Baru Tiap Hamil, Akui Tak Pede Badan Bengkak Tuai Reaksi 'Sinis'
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mengungkapkan bahwa kehamilannya saat ini berbeda dengan saat mengandung Raphael Moeis. Bisnis perhiasan yang baru dibuka Sandra pun memiliki maksud tersendiri.

WowKeren - Sandra Dewi menceritakan perbedaan kehamilannya kali ini dengan saat mengandung Raphael Moeis beberapa tahun lalu. Apabila saat mengandung anak pertama Sandra merasa centil hingga menghasilkan bisnis kosmetik, kehamilan kali ini rupanya sedikit sensitif. Sandra mengaku kerap tak percaya diri karena badannya menggemuk seiring bertambahnya usia kehamilan.

"Setiap hamil itu beda. Kehamilan pertama mungkin kan dari yang single kemudian hamil, hormonnya beda ya. Hamil pertama itu bikin kosmetik, lipstik. Wah, glamor banget," ujar Sandra beberapa waktu lalu. "Kehamilan kedua, saya lebih tenang. Memang merasa lebih besar. Karena kehamilan kedua gimana pun udah pernah gede kan, jadi gede lagi kan."

"Kehamilan kedua tuh lebih kalau enggak kerja saya penginnya di rumah, nemenin anak saya main. Saya keluar tuh cuma kerja doang," lanjut Sandra. "Memang ada rasa sedikit kayak, aduh kok gede banget ya, kok ini lebih besar ya, kok lebih gemuk ya. Tapi itu memang bawaan sih."

Kendati begitu, Sandra mengaku tak ambil pusing dengan hormon yang membuatnya sangat sensitif tersebut. Di sisi lain, Sandra memilih untuk mengalihkan perhatian dengan membuka bisnis baru di bidang perhiasan.


"Saya enggak bisa maksain hormonnya kali ini harus sama kayak yang pertama. Kalau yang pertama mah, bodo amat mau gede mau apa saya tetep pede aja gitu. Kalau yang sekarang ada rasa sedikit enggak pede," tutur Sandra. "Cuman kan saya enggak mau lanjut-lanjut ya. Karena saya mesti kerja, saya mesti happy. Makanya saya bikin perhiasan ini."

Wawancara Sandra Dewi

Instagram

Menurut Sandra, perhiasan dapat membuat pandangan orang teralihkan hingga tak melulu fokus pada bentuk badan. "Kalau kita pakai perhiasan, at least orang ngelihat perhiasanku, bukan lemaknya atau apanya," beber Sandra.

Video yang dibagikan oleh akun gosip @tantee_rempoong_official tersebut ramai dikomentari warganet. Mereka "sinis" lantaran menilai tubuh Sandra tak bengkak sama sekali kendati sedang hamil besar.

"Kalau bdan segitu aja gak pede, gimna aku yang gak hamil belum nikah tp badan penuh dengan lemak lemak," komentar akun @k***leynovita. "Dy hamil.gak bengkak dy rasa gndut...cantik gt gak.pede...pa daya aq yg g hamil bengkak.mulu..muka kusem," tulis akun @t***_kurniawan. "Mbaknyaaahhh segituh anda bilang gedee...trusss gw apa kabarrrr yahhh kagak hamil lohh guehh," sahut akun @s***a_nophe.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru