Jennie BLACKPINK Dibilang Hot Usai Unggah Selfie Ini di Instagram
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya pada Minggu (21/7) di mana idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu membagikan foto selfie.

WowKeren - Selama ini Jennie BLACKPINK (Black Pink) cukup rajin memberikan update untuk para penggemar di media sosial. Selama berada di Hawaii untuk syuting variety show, penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga sempat membagikan serangkaian foto.

Jennie mengunggah postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya Minggu (21/7) kemarin. Pada postingan kali ini, idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu membagikan foto selfie.

Pada foto, tampak jelas wajah cantik Jennie yang memenuhi hampir seluruh foto. Di sini terlihat kalau wajah pelantun "Kill This Love" tersebut tak bercela di mana semua bagian mulai pipi, dagu sampai kening terlihat mulus.


Postingan Jennie ini tentu saja menjadi pembicaraan serta mengundang komentar dari para netter. Melihat foto selfie mantan kekasih Kai EXO tersebut, mereka beramai-ramai memberikan pujian.

"Jennie cantik banget," komentar netter. "Matanya, hidung, dan mulut semuanya luar biasa. Kau hot banget, Jennie," kata netter lainnya. "Matanya luar bisa. Jennie, aku cinta padamu!" seru yang lain.

"Kenapa dia cantik banget?" ujar netter. "Jennie punya mata yang cantik saat dia sedang tersenyum," komentar netter yang lain. "Jennie, kami akan selalu ada di sisimu," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait