Sutradara 'The Hunger Games' Puji Habis-Habisan Film Park Seo Joon 'The Divine Fury'
Naver
Film

'The Divine Fury' Menceritakan Pertarungan Melawan Kekuatan Jahat Yang Mendatangkan Malapetaka Di Dunia Manusia. Film Ini Akan Dirilis Pada 31 Juli Mendatang.

WowKeren - Sutradara film Hollywood Francis Lawrence rupanya sudah menyaksikan film "The Divine Fury". Sutradara yang populer lewat sederet film garapannya termasuk seri "The Hunger Games" itu pun mengungkapkan berbagai pujian untuk film yang dibintangi Park Seo Joon tersebut.

"Aku benar-benar terpesona dengan 'The Divine Fury'. Ada kehangatan yang tidak pernah kuharapkan saat menonton film thriller dan itu cukup berani serta penuh imajinasi. Pengalaman itu begitu kuat sehingga tetap tinggal dalam ingatanku meski dalam perjalanan pulang," ungkap Lawrence.

Tidak hanya soal alur, sutradara yang juga pernah menggarap "I Am Legend" itu pun memberikan pujian pada akting para pemain, bergantian adegan hingga visual. Terakhir, Lawrence juga tidak ketinggalan memberikan pujian kepada sutradara "The Divine Fury", Kim Joo Hwan.

"Aktingnya luar biasa, mise-en-scene indah dan visualnya meninggalkan kesan kuat. Kupikir aku telah menjadi saksi kelahiran pahlawan menawan yang membuatmu mengantisipasi cerita yang akan datang," lanjut Lawrence.


Sutradara \'The Hunger Games\' Puji Habis-Habisan Film Park Seo Joon \'The Divine Fury\'

Source: Naver

"Sutradara Kim Joo Hwan merupakan sutradara yang sudah dewasa membuat karyanya sendiri, tapi membuatku bangga karena karyaku bisa membantu. Kuharap yang terbaik untuk pemutaran perdana 'The Divine Fury'," pungkas Lawrence.

"The Divine Fury" sendiri menceritakan Yong Hoo (Park Seo Joon), petarung juara yang mendadak mendapat luka yang tidak bisa dijelaskan di telapak tangannya. Saat mencari tahu luka apa itu, ia bertemu pendeta Ahn (Ahn Sung Ki), seorang pengusir setan dari Vatikan.

Bersama-sama, Yong Hoo dan pendeta Ahn akhirnya bergabung dalam perang melawan kekuatan jahat yang kuat yang mendatangkan malapetaka di dunia manusia. Sementara itu, "The Divine Fury" akan dirilis pada 31 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel