Park Seo Joon Beber Rahasia Tubuh Berototnya di 'The Divine Fury', Ungkap Fakta Mengejutkan Ini
Film

Park Seo Joon mengungkapkan beberapa perjuangan berat yang harus ia lalui demi totalitas perannya di 'The Divine Fury'. Film ini sendiri tayang perdana di Korea pada 31 Juli mendatang.

WowKeren - Pada Senin (22/7) kemarin, aktor tampan Park Seo Joon menghadiri pemutaran perdana film barunya yang berjudul "The Divine Fury". Dalam kesempatan ini, Park Seo Joon yang melakukan wawancara singkat membicarakan banyak hal menarik tentang filmnya.

"The Divine Fury" sendiri adalah film yang bercerita tentang petarung juara dan pendeta pengusir setan yang bertemu karena suatu kejadian. Mereka kemudian bekerja sama untuk melawan kekuatan jahat yang mendatangkan malapetaka di dunia manusia.

Dalam film ini, Park Seo Joon berperan sebagai petarung juara yang bernama Yong Hoo. Karena banyak melakukan adegan aksi, ia mengungkapkan bagaimana perjuangannya untuk syuting film ini.

Untuk memerankan seorang petarung, Park Seo Joon dituntut untuk memiliki tubuh bugar dan berotot. Karena itu, dia berusaha semaksimal mungkin untuk melatih tubuhnya dengan baik.

"Aku tidak punya banyak waktu untuk membentuk tubuhku. Aku berusaha menunjukkan semaksimal mungkin dalam waktu singkat," ujarnya.


"Untungnya, aku pernah berperan sebagai atlet seni bela diri di drama KBS 'Fight for My Way', sehingga tubuhku ingat (gerakannya). Jadi aku bisa memperbaiki kondisi tubuhku dalam waktu yang relatif singkat," jelasnya.

Yang lebih mengejutkan, Park Seo Joon bahkan rela untuk melakukan latihan olahraga hingga 8 jam sehari. Upaya itu dia lakukan demi totalitas akting dan perannya di film ini. Dia juga selalu berusaha untuk menjaga bentuk tubuhnya selama syuting film ini.

"Aku menghabiskan 8 jam sehari untuk latihan saat itu dan tetap berlatih hingga saat ini. Aku konsisten mempertahankan bentuk tubuhku dengan olahraga hingga syuting film berakhir," tuturnya.

Sementara itu, film ini juga dibintangi oleh Ahn Sung Ki dan Woo Do Hwan. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Korea pada 31 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel