Foto Baliho 'Iqbaal Ramadhan' Bak Korban FaceApp Bikin Syok Mirip Danang 'KDI'?
Instagram
Selebriti

Sejumlah fans sempat kaget dengan perubahan wajah Iqbaal Ramadhan hingga memunculkan beragam spekulasi mulai dari korban salah edit foto ataupun sekedar kemiripan nama belaka.

WowKeren - Sosok pemeran karakter Dilan, Iqbaal Ramadhan, sering dipuji kece dan ganteng. Iqbaal yang kerap dijodohkan dengan Vanesha Prescilla itu juga memiliki fans yang cukup banyak.

Karena itu, fans dibuat kaget saat mendadak nama Iqbaal Ramadhan terpampang nyata di sebuah baliho. "Authentic itu cuma soal rasa," demikian keterangan di baliho itu.

Yang mengejutkan, sosok di baliho tersebut malah tak mirip dengan Iqbaal. Netter protes dan mengira wajah Iqbaal berubah gara-gara salah edit.


"Ini salah gambar apa gimana, kek korban FaceApp," kata netter. "Baliho mahal anjir, bikin banner brp, sewa per bln brp ? Aku gak kuat bayangin uangnya," ujar netter lainnya.

Sebagian menganggap sosok itu lebih mirip pedangdut Danang Pradana Dieva ketimbang Iqbaal. Tak sedikit yang mengira kalau hanya namanya saja yang serupa atau sang pemasang iklan sekedar memakai kutipan dari Iqbaal.

"Mukanya kok jd kaya danang KDI ya dsitu," kata netter. "Anjir mirip Danang kalau dizoom," seru netter. "Hahahaha," timpal yang lainnya. "Mungkin kalau sama muka harganya mahal jadi kutipan doang yang dipakai," kata netter. "Positif thinking aja cuma namanya doang yang sama," balas fans Iqbaal lainnya.

Sejauh ini Iqbaal belum berkomentar soal iklan tersebut. Saat ini, Iqbaal tengah sibuk persiapan launcing film terbaru, "Bumi Manusia". Diadaptasi dari novel mendiang Pramoedya Ananta Toer berjudul sama, Iqbaal memerankan karakter utama, Minke. Ia mati-matian kerja keras untuk filmnya itu.

"Saya minta treatment ke Mas Hanung supaya dapat rasa sakitnya, sedihnya. Saya merasa butuh rasa sakit fisik yang sebenarnya. Awalnya dipukul sama handuk, tapi habis take pertama saya merasa masih kurang puas," kata Iqbaal yang berkolaborasi dengan Hanung Bramantyo. "Saya meminta dipukul lagi, saya berusaha memancing dengan bilang 'Terus pukul lagi Mas', sampai akhirnya ditampar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait