Ngemper di Pinggir Sawah, Sooyoung SNSD Dibilang Bule Rasa Lokal
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Sooyoung SNSD membagikan fotonya saat menghabiskan waktu santainya di Pulau Dewata Bali. Dan setelah kiriman ini diposting, netter asal Indonesia mulai memberikan beragam komentar kocak.

WowKeren - Keindahan Pulau Dewata seringkali membuat wisatawan jatuh cinta. Karena itu, Bali sering dikunjungi oleh wisatawan, baik lokal maupun asing. Tak terkecuali para idol dari Korea Selatan.

Beberapa waktu lalu, fans Girls' Generation (SNSD) di Indonesia merasa bahagia dengan kehadiran beberapa personelnya, mulai dari Jessica hingga Yoona. Dan kini satu lagi member SNSD yang menghabiskan waktu santainya di Bali, yakni Sooyoung.

Kedatangan Sooyoung di Bali sendiri dalam rangka pemotretan sekaligus liburan singkat. Dan melalui akun Instagram pribadinya, kekasih dari aktor tampan Jung Kyung Ho ini membagikan foto-foto cantiknya saat berada di Bali.

Salah satunya seperti yang dibagikannya pada Selasa (23/7) kemarin. Dalam foto tersebut, Sooyoung terlihat asyik bersantai di pinggir sawah sambil menikmati sebotol Coca-Cola.

Dalam foto ini, Sooyoung terlihat sangat cantik dan anggun dengan dress tanpa lengan dan kacamata hitam. Senyum manis yang terpancar di wajahnya juga menambah pesona yang dimilikinya.


Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Sooyoung dan memberikan komentar lucu, khususnya netter asal Indonesia.

"Main nya di sawah si enenh," tulis seorang netter. "Foto disawah aja masih cantik," imbuh netter yang lain. "Tolong itu ngapa ngemper di sawah haha," kata yang lain. "Seger ya syo duduk2 tepi sawah, enjoy bali pretty," sahut yang lain.

"Cocok bet dah jadi orang indo," ujar netter yang lain. "Njir lokal banget ini cewe," kata yang lain. "Sooyoung rasa local," sahut yang lain. "Bule rasa lokal, haha selamat bersenang-senang," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, saat ini Sooyoung tengah disibukkan dengan karier solonya di dunia akting maupun bernyanyi. Dia juga akan tampil di drama baru SBS "So I Married An Anti-Fan" bersama Choi Tae Joon. Proses syuting untuk drama ini sendiri sudah rampung, namun belum ada konfirmasi terkait jadwal tayangnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait