Kim Soo Hyun Dikabarkan Bakal Tinggalkan Agensi, Netter Nyinyir Bahas Lagi Kegagalan Film 'Real'
Selebriti

Sumber mengatakan kalau Kim Soo Hyun akan meninggalkan Key East untuk bekerja bersama Lee Sa Rang. Rumor yang beredar menyebutkan kalau mereka akan membentuk agensi bersama.

WowKeren - Setelah merampungkan tugas wajib militer, Kim Soo Hyun belum ada proyek baru. Di sisi lain, aktor kelahiran 1988 tersebut sempat dikabarkan akan meninggalkan agensinya, Key East Entertainment, usai kontrak mereka berakhir.

Baru-baru ini terungkap kalau sepupu Kim Soo Hyun, sutradara Lee Sa Rang, punya banyak keterlibatan dalam aktivitas Kim Soo Hyun pasca wajib militer. Lee Sa Rang sebelumnya menyutradarai film "Real" yang merupakan proyek terakhirnya sebelum wamil.

Sumber di industri hiburan mengatakan kalau Kim Soo Hyun memang akan meninggalkan Key East untuk bekerja bersama Lee Sa Rang. Rumor yang beredar menyebutkan kalau keduanya akan membentuk agensi bersama.

Lee Sa Rang kabarnya saat ini tengah memeriksa proyek untuk Kim Soo Hyun serta membantunya di balik layar. Selain itu, mereka juga tinggal bersama di salah satu apartemen di Sungsoodong. Hal tersebut rupanya tak luput dari komentar netter.


"Aku nggak pernah melihat orang sukses yang bekerja sama dengan keluarga," komentar netter. "Sutradara yang sama yang memproduksi film paling nggak laku, 'Real'?" ujar netter lainnya. "Tolong bilang pada sepupumu kalau dia nggak punya bakat jadi sutradara," tambah yang lain.

"Dia seharusnya tetap di Key East demi kelanjutan karirnya di akting. Aku rasa keluarnya ikut campur terlalu jauh," ujar netter. "Wow, bangun. Keluarga seperti dia hanya akan jadi penghalang dalam hidupmu. Bagaimana sepupunya berpikir dia masih berhak menentukan sesuatu setelah memproduksi film gagal total seperti 'Real'?" komentar lainnya.

"'Real' adalah film yang menghancurkan semuanya yang telah dibangun Kim Soo Hyun dengan film-film dan dramanya bersama Jun Ji Hyun. Dia cukup sukses di mana sutradara dan penulis terkenal akan merekrutnya sendiri. Tetaplah bersama seseorang seperti itu," imbuh yang lain.

Kim Soo Hyun sendiri nampaknya belum memiliki rencana pasti terkait proyek baru, di mana "Real" sempat mempengaruhi kepercayaan dirinya karena disebut para kritikus sebagai salah satu film terburuk yang pernah dibuat. Perwakilan Kim Soo Hyun menyatakan kalau tekanan untuk menyajikan karya menarik usai vakum mempengaruhi keputusan lawan main Jun Ji Hyun itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait