Ini Respon Mnet Soal Tuntutan Hukum Dugaan Manipulasi Voting Final 'Produce X 101'
Instagram
TV

Seorang politisi sebelumnya ikut membeberkan bukti jika 'Produce X 101' memang melakukan penipuan dan korupsi yang melukai hati fans yang sudah tulus mendukung idola mereka.

WowKeren - Dugaan manipulasi voting final "Produce X 101" berbuntut panjang. Fans yang merasa dicurangi resmi mengambil langkah hukum dengan menggandeng pengacara Goo Hye Min dari MAST Law & Consulting.

Dalam pernyataan belum lama ini, Goo Hye Min membeberkan jika mereka akan mengajukan pengaduan ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul terhadap staf "Produce X 101" dengan tuduhan seperti penipuan dan gangguan dengan bisnis.

Langkah hukum yang ditempuh oleh fans ini pun sudah didengar pihak Mnet. Namun sumber dalam stasiun TV yang menayangkan "Produce X 101" itu mengakui pihaknya tidak memiliki pernyataan resmi untuk menanggapi tuntutan tersebut.


"(Kami) sadar beberapa fans 'Produce X 101' akan mengajukan keluhan kepada kejaksaan. Kami tidak memiliki pernyataan resmi," ungkap pihak dalam Mnet.

Sebelumnya, seorang politisi ikut membeberkan bukti jika tim produksi 'Produce X 101' memang melakukan penipuan dan korupsi. Ia juga menuntut adanya investigasi karena Mnet dianggap telah melukai hati fans yang telah mendukung dan memilih idola mereka.

Sementara itu saat gelaran final berlangsung, "Produce X 101" sudah mengumumkan ke-11 member yang akan debut dalam X1 yakni Kim Yohan, Kim Wooseok, Han Seungwoo, Song Hyeongjun, Cho Seungyeon, Son Dongpyo, Lee Hangyul, Nam Dohyun, Cha Junho, Kang Minhee dan Lee Eunsang. Mereka akan dikontrak Mnet selama 5 tahun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel