Kaesang Disindir 'Ngibul' Bisa Beli Mobil Sport Rp 2 Miliar, Warganet Ngakak Bully-an Salah Alamat
Twitter/kaesangp
SerbaSerbi

Seperti biasa, Kaesang Pangarep selalu santai dalam menghadapi 'hujatan' warganet. Kali ini, ia disebut-sebut berbohong soal membeli mobil sport seharga 2 miliar rupiah.

WowKeren - Putra Presiden Joko Widodo alias Jokowi, Kaesang Pangarep, memang dikenal tak pernah gentar menghadapi bully-an warganet. Seperti diketahui, putra presiden yang aktif di media sosial ini selalu menanggapi santai perundungan terhadap dirinya yang datang dari warganet.

Baru-baru ini, seorang warganet di Twitter membagikan unggahan bernada sindiran untuk Kaesang. Dalam cuitannya itu, ia seolah-olah meragukan Kaesang yang hanya seorang 'penjual martabak' bisa membeli mobil sport berharga miliaran rupiah. Tak cukup sampai disitu, warganet tersebut juga membawa-bawa nama Jokowi.

"Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Ayah seorang pembohong, anak pun jadi ikut berbohong," sindir akun tersebut dalam cuitannya, Senin (22/7). "Hanya cebong yang percaya hasil jualan martabak bisa membeli mobil dengan harga miliaran rupiah. #Martabak_Rasa_Batubara""

Seperti biasa, bully-an semacam ini nyatanya tak cukup untuk membuat Kaesang termakan emosi. Dengan santai ia menanggapi cuitan tersebut dengan singkat. "Wkwkwkwkwkwkwkwk," cuit Kaesang pada Selasa (23/7).


 Kaesang Disindir \'Ngibul\' Bisa Beli Mobil Sport Rp 2 Miliar, Warganet Ngakak Bully-an Salah Alamat

Twitter/kaesangp

Sementara itu, warganet menyoroti kata "martabak" dalam sindiran itu. Pasalnya, Kaesang selama ini memang bergelut di bisnis kuliner, namun bukan untuk menjual martabak. Justru, putra Jokowi lainnya, Gibran Rakabuming yang merupakan kakak Kaesang lah, yang menjual martabak.

"Itu yang berniat bully terlalu semangat. Kelihatannya berniat bully @kaesangp malah ngendorse martabak @Chilli_Pari," cuit akun @z****ick. "Aamiin ...ngono tah Mas @kaesangp fitnah adalah doa yg terkabul," sambung akun @ka*****raja. "Kaesang kann jualannyaa pisaanggg bukan martabaakk wokwokwook," kata akun yu*****yya.

"Ini jadi jualan pisang apa martabak sih?" seloroh akun @***ak. "Bukanya tukang struktur senam ya?" lanjut akun @Seg*****an. "Mas coba buat menu baru mas, pisang rasa martabak," celoteh akun @sabi*****bel. "Perlu dibikin menu kayaknya, toping batu bara," sahut akun @br****wbw.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru