Jefri Nichol Sesali Kebodohan dan Akui Baru Pakai Ganja 2 Kali Gara-Gara Alasan Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Polisi menggelar jumpa pers terkait kasus narkoba yang menjerat Jefri Nichol baru-baru ini. Jefri pun menunjukkan ekspresi wajah yang tampak menyesali perbuatannya.

WowKeren - Jefri Nichol menambah daftar panjang artis yang tertangkap akibat menggunakan narkoba. Pemain film "Dear Nathan" tersebut ditangkap oleh polisi pada Selasa (23/7) dini hari, di apartemennya di kawasan Jakarta Selatan.

Saat melakukan penggeledahan di kediaman Jefri, pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram yang terjatuh dari lemari es. Usai melakukan tes urine, aktor berusia 20 tahun tersebut terbukti postif menggunakan ganja.

Dalam jumpa pers tersebut, menyesali perbuatannya karena telah menggunakan ganja dan meminta maaf kepada publik. Bintang film "Hit & Run" tersebut juga meminta publik agar tak meniru perbuatannya.

"Yang pengin saya sampaikan kesalahan saya, kebodohan saya mencoba ganja," ujar Jefri dalam jumpa pers yang dihadiri WowKeren di Polres Jakarta Selatan pada Rabu (24/7). "Buat orang-orang (jangan) jadikan saya contoh."


Rupanya, Jefri mengaku memakai ganja dua kali, yakni pada 17 dan 19 Juli lalu. Jefri pun menjelaskan alasannya memakai ganja karena ingin merasa lebih tenang. Pasalnya, Jefri merasa tegang saat mempersiapkan proyek filmnya, sehingga kesulitan tidur.

"Baru (pakai ganja) dua kali. Pertama 17 Juli, kedua 19 Juli. Apapun alasannya pasti tak membenarkan perbuatan saya," ungkap Jefri. "Saya enggak bisa beristirahat dengan baik, tegang karena persiapan film. Akhirnya (pakai ganja) bisa rileks, bisa tidur."

Lebih lanjut, Jefri berharap agar kasus hukumnya berjalan dengan lancar dan mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya. "Pastinya sangat menyesal, ini kebodohan saya. Harapannya pasti yang terbaik. Terima kasih juga yang sudah support saya. Kalian semua baik, doakan saya," sambung Jefri.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait