Park Yoochun Dihina Tak Punya Malu Usai Ketahuan Buka Akun Instagram
Naver
Selebriti

Hanya berselang 4 hari sejak dibebaskan dari tahanan atas kasus narkoba, Park Yoochun membuka akun Instagram. Netizen kurang senang dan memberinya komentar-komentar berikut.

WowKeren - Park Yoochun (Micky Yoochun) divonis hukuman penjara 10 bulan yang ditangguhkan selama dua tahun masa percobaan dan rehabilitasi serta didenda 1,4 juta won atas penggunaan narkoba. Ia hanya akan menerima hukuman penjara 10 bulan jika melakukan pelanggaran selama dua tahun masa percobaan.

Park Yoochun dibebaskan dari pusat detensi pada 2 Juli usai ditahan selama 68 hari selama masa persidangannya. Hanya berselang 4 hari sejak dibebaskan, bintang drama "Rooftop Prince" itu membuka akun Instagram yang diberi nama @g1gazomb1ega.


Park Yoochun memperkenalkan dirinya sebagai "penjelajah kehidupan" dalam bahasa Inggris. Ia membagikan postingan pertama berupa foto makanan. Namun ia mengunci kolom komentar.

Park Yoochun hanya mengikuti satu akun yaitu saudaranya Park Yoohwan. Sang adik juga hanya mengikuti akun Instagram Park Yoochun.

Sejak membuka akun Instagram, Park Yoochun cukup rajin membagikan postingan. Namun ia lebih suka mengunggah foto-foto anjingnya, pemandangan serta makanan alih-alih dirinya.

Dalam salah satu postingan terbarunya, ia bahkan mengungkapkan namanya melalui gambar Yoochun. Tulisan dalam gambar berbunyi, "Paman Yoochun".

Netizen justru menertawakan dan menghina Park Yoochun. Artis kelahiran 1986 itu disebut tidak punya malu karena berbagi hidupnya dengan penggemar melalui media sosial meskipun hampir dikirim ke penjara.

"Dia benar-benar tidak punya malu," komentar salah satu netizen. "Mentalnya luar biasa. Aku merasa ini adalah titik di mana dia harus dikirim ke rumah sakit jiwa," tambah netizen lain. "Sifat narsisnya berada di level berbeda. Dia jelas tidak punya malu karena berani membuka akun Instagram," sahut yang lain.

"Dia benar-benar sakit. Dia seharusnya tetap diam setidaknya selama beberapa bulan. Setelah menangis dan berpura-pura, dia tampaknya tidak mengenal apa itu malu," kata netizen. "Dia pasti sangat gila perhatian. Bagaimana bisa ada orang yang begitu tidak tahu malu seperti dia?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Park Yoochun mengaku menyuntikkan Philopon (bentuk metamfetamin) dengan mantan pacarnya Hwang Ha Na dan sendirian. Dia juga membeli 1,5 gram Philopon dengan Hwang Ha Na pada tiga kesempatan antara Februari dan Maret 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...