Resmi Menikah, Siti Badriah Cantik Bak Putri Kerajaan Sunda Terima Mahar Logam Mulia 20 Gram
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Foto Siti Badriah yang memakai kebaya adat Sunda didampingi sang suami, Krisjiana Baharudin, sambil memperlihatkan bukti buku nikah mereka ini dibanjiri ucapan selamat hingga didoakan segera punya momongan.

WowKeren - Momen pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin berlangsung khidmat. Pernikahan dengan konsep adat Sunda ini digelar di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (25/7).

Prosesi pernikahan Sibad dan Krisjiana ini ditayangkan live di Instagram @bantumanten yang bertindak sebagai wedding organizer. Dalam momen spesial itu, Sibad tak kuasa menahan haru saat akad nikah.

"Saya terima nikah dan kawinnya Siti Badriah binti Muhammad Husni, dengan maskawinnya yang tersebut dibayar tunai," kata Krisjiana dalam satu tarikan nafas. Mendengar suara tegas Krisjiana, pedangdut berusia 27 tahun ini tampak menangis. Ia tampak mengelap air mata disela-sela prosesi.

Pernikahan Sibad dan Krisjiana sendiri dihadiri mantan Menteri Hukum dan HAM Yusril Ihza Mahendra yang bertindak sebagai saksi nikah. Dalam pernikahan, Krisjiana mengungkap memberikan mahar logam mulia seberat 20 gram serta seperangkat alat sholat.


Setelah pernikahan, foto perdana Sibad dan bintang FTV itu  resmi dirilis. Keduanya kompak memamerkan buku nikah.

Aura bahagia terpancar jelas. Sosok Sibad yang berkebaya juga sukses mengundang pujian dan dinilai mirip putri kerajaan.

"Alhamdulillah sah," kata netter. "Bahagia ya kak," tutur yang lainnya. "Alhamdulillah semoga segera dikaruniai momongan, amin," harap fans. "Barakallah selamat teteh @sitibadriahh dan aa' @krisjianabah . Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah aamiin," seru fans.

Sibad dan Krisjiana

InstaStory

Sebelumnya, Sibad sempat membocorkan konsep akad nikahnya. Ia mengaku memakai adat Sunda namun tetap dikemas simple.

"Sebenernya, aku adat ambil adat Sunda. Cuma enggak adat Sunda yang terlalu sakral gitu. Aku gak ada yang siraman, injek telor. Apasih aku gak tahu namanya enggak ngerti, jadi Internasional saja, tapi kalau untuk make-up aku adat Sunda," serunya. "Pingitan gak ada. Tapi ada sih sebenarnya pingitan, tapi kita justru aku sama Aanya dibatasi waktu ketemu aku sama Aa kali ya. Seminggu mau acara jangan ketemu dulu ketemu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait