Park Seo Joon Digoda Fans Habis-Habisan Usai Posting Foto Ganteng dan Seksi
Selebriti

Hari ini, Kamis (25/7), Park Seo Joon mengunggah sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya. Dan setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam komentar yang cukup lucu.

WowKeren - Pada hari ini, Kamis (25/7), aktor tampan Park Seo Joon mengunggah sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya, @bn_sj2013. Foto yang dibagikannya ini sendiri merupakan hasil pemotretannya dengan majalah @star.

Dalam foto itu, Park Seo Joon terlihat mengenakan kemeja denim dengan celana pendek warna senada. Dia tampak difoto dari samping dan bergaya dengan sangat keren.

Pasalnya, Park Seo Joon terlihat meletakkan salah satu tangannya di dahi dan kedua matanya tampak terpejam. Sedangkan rambutnya yang terkesan acak-acakan membuatnya terlihat semakin keren. Dan dengan posenya ini, Park Seo Joon tampak cukup seksi dan menggoda.


Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar komentar. Banyak dari mereka yang memuji paras tampan Park Seo Joon.

"Kenapa ganteng banget jodohnya orang," tulis seorang netter. "Nampak depan, belakang, samping, nyerong, ganteng mulu abangg.. Gakuat hamba," imbuh netter yang lain. "Seksih abanggg," kata yang lain. "Mau gaya apapun tetap ganteng lu mah bang," sahut netter yang lain.

Selain itu, beberapa netter asal Indonesia justru memberikan komentar yang cukup lucu. Pasalnya, mereka yang melihat pose Park Seo Joon ini malah menggodanya dengan berbagai komentar yang kocak. Sebab Park Seo Joon terlihat sedang pusing saat memegang kepalanya.

"Pusing belum gajian yak," ujar yang lain. "Sini aku pijetin kepalanya mas," kata netter yang lain. "Duh aku juga pusing mas..samaan kita," sahut netter yang lain. "IYAA PAH, MAMAH TAU KITA BULAN INI BELOM BAYAR KONTRAKAN. TAPI JANGAN PUSING GITU DONG," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Park Seo Joon saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan film barunya yang berjudul "The Divine Fury". Film ini sendiri akan tayang perdana di bioskop pada 31 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru