Kolaborasi Bareng RM BTS, Rapper Amerika Lil Nas X Rilis Lagu Remix 'Seoul Town Road'
Musik

BTS kembali mengejutkan penggemar dengan lagu kolaborasi baru. Leader BTS, Rap Monster (RM) diketahui turut berpartisipasi dalam lagu terbaru milik rapper Amerika Lil Nas X.

WowKeren - Kepopuleran Bangtan Boys atau yang kerap disapa BTS sudah tak perlu diragukan lagi. Grup besutan Big Hit Entertainment tak hanya menuai kesuksesan di negara asalnya namun juga di luar negeri. Tak heran jika setiap penampilan dari grup ini selalu menjadi perhatian publik.

Selain itu, BTS juga sering kali berkolaborasi dengan sejumlah artis papan atas dunia. Sebut saja mulai dari Steve Aoki, Nicki Minaj, Honne, Zara Larsson pernah berkolaborasi dengan grup besutan Big Hit Entertainment tersebut. Tak hanya itu, yang terbaru, BTS juga berkolaborasi dengan Halsey untuk lagu comeback mereka "Boy With Luv".

Kali ini, BTS kembali mengejutkan penggemar dengan lagu kolaborasi baru. Leader BTS, Rap Monster (RM) diketahui turut berpartisipasi dalam lagu terbaru milik rapper Amerika Lil Nas X. Pada hari Rabu (24/7) waktu setempat, Lil Nas X mengunggah remix dari lagu hits-nya yang memecahkan rekor "Old Town Road" di channel YouTube resminya.


Lagu remix itu berjudul "Seoul Town Road" dan menampilkan RM yang menyanyikan lirik rap asli untuk lagu tersebut. Meski hanya sebuah video yang berisikan audio, namun para fans cukup senang dengan kejutan lagu tersebut. Terlebih lagi mereka menemukan bahwa kuda ungu dalam video tersebut mewakili BTS.

Lil Nas X telah mengunggah beberapa versi "Old Town Road" yang menampilkan artis-artis papan atas lain. Sebut saja seperti Billy Ray Cyrus, Diplo, Young Thug, dan Mason Ramsey seluruhnya pernah bekerja sama dengan rapper tersebut menyanyikan remix dari "Old Town Road".

RM sendiri saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan bersama BTS. BTS baru saja merampungkan tur konser "Speak Yourself" bagian Jepang mereka. Suga cs sebentar lagi akan melanjutkan konser di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober mendatang.

Setelah itu, BTS akan resmi menutup tur konser tersebut dengan pertunjukan konser selama 3 hari pada 26, 27 dan 29 Oktober. Konser penutup tersebut akan diadakan di Seoul Olympic Stadium, Korea Selatan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru