Foto Cantik Song Hye Kyo Umbar Belahan Dada di Instagram Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Awal Juli lalu, Song Hye Kyo bertolak ke Monaco untuk memenuhi undangan brand perhiasan Chaumet. Foto-fotonya di acara gala dinner menjadi pembicaraan dan mengundang komentar netizen.

WowKeren - Song Hye Kyo kini telah resmi bercerai dari Song Joong Ki di mana proses perceraian mereka hanya memakan waktu singkat. Di tengah proses perceraian, Song Hye Kyo masih aktif menjalani kegiatan di dunia hiburan.

Awal Juli lalu, Song Hye Kyo bertolak ke Monaco untuk memenuhi undangan brand perhiasan Chaumet. Aktris kelahiran 1981 tersebut menghadiri acara promosi serta gala dinner yang digelar Chaumet di Monte Carlo.

Song Hye Kyo sendiri datang sebagai brand ambassador dari Asia. Selain lawan main Park Bo Gum tersebut, beberapa selebriti dunia seperti Natalie Portman, Natalia Vodianova serta Antoine Arnault.

Baru-baru ini, Eun Jung yang merupakan makeup artist Song Hye Kyo membagikan foto bintang drama "Euncounter" itu di Instagram. Foto tersebut diambil saat gala dinner Chaumet di Monaco.


Foto Cantik Song Hye Kyo Umbar Belahan Dada di Instagram Dipuji Habis-Habisan

Instagram

Pada foto tersebut, Song Hye Kyo terlihat sangat cantik dengan posenya di mana ia duduk di meja makan dan mengenakan gaun bertali spageti dengan belahan dada rendah. Seuntai kalung indah dan sepasang anting-anting ikut melengkapi penampilannya.

Postingan tersebut tak pelak langsung menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netter. Tak sedikit dari mereka yang mengagumi kecantikan serta memberikan pujian untuk aktris yang beradu akting dengan Jo In Sung itu.

"Dia cantik sekali. Kau nggak bisa mengingkari betapa cantiknya dia," komentar netter. "Tolong teruslah berbahagia," kata netter lainnya. "Apa dia punya foto seluruh badan? Ini terlalu pendek," ujar netter. "Dia cantik, tapi kenapa dia nggak kelihatan bahagia," imbuh yang lain.

Sementara itu, Song Hye Kyo sempat menjalani wawancara dengan majalah Hong Kong di mana jawaban-jawabannya dipelintir oleh media-media Korea. Untungnya, sang penerjemah maju untuk memberikan klarifikasi. Song Hye Kyo sendiri tak tinggal diam dan akan melaporkan netizen yang memposting komentar negatif.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru