Istri Sandy Tumiwa dan Dewi Sanca Saling Ejek, Netter Temukan Bukti Sengaja 'Kerja Sama' Demi Pansos
Instagram/viviparis_traveler_news
Selebriti
Kasus Narkoba Sandy Tumiwa Eks Tessa Kaunang

Dewi Sanca tampak murka saat istri siri Sandy Tumiwa, Vivi Paris, menyindirnya soal hamil di luar nikah. Kemudian, Dewi Sanca mengingatkan Vivi untuk mengurus Sandy yang terjerat narkoba dibanding nyinyir.

WowKeren - Dewi Sanca dan istri siri Sandy Tumiwa, Vivi Paris, belakangan mencuri perhatian karena kedapatan ribut di salah satu unggahan akun gosip. Berdasarkan InstaStory Dewi Sanca, Vivi tampak menyenggol pelantun lagu "Bunglon" tersebut soal hamil di luar nikah. Tak terima dengan nyinyiran tersebut, Dewi Sanca lantas mengingatkan perihal suami Vivi yang kini mendekam di penjara karena kasus narkoba.

"Urus aja laki lu tuh biar jgn kecanduan," tulis Dewi Sanca. "Hidup luh aja blm benar sok2an ceramahin gue ngada woiiiiii!!!!!.


Tak berhenti sampai di situ saja, Dewi Sanca pun menuding Vivi sengaja mengejeknya untuk panjat sosial alias pansos. "Komentar tapi ngak ngaca sama diri nya!!!.....pansos luh yak. Klau luh berani ketemu gue sini,jangan cuma komen di akun gosip,urus aja tuh laku luh biar ngak kecanduan narkoba!!!!ngaca woiiiiii," imbuh Dewi Sanca.

Usai melihat pertikaian tersebut, salah seorang warganet berprasangka bahwa Dewi Sanca dan Vivi sengaja bekerja sama membuat drama untuk kembali menaikkan nama mereka di dunia hiburan Tanah Air. Hal itu dibuktikan dari gaya penulisan keduanya yang persis sama, mulai tanda baca hingga penyebutan kata "luh" dan "ngak". Padahal seperti diketahui, tiap orang memiliki gaya penulisannya masing-masing.

"Kok tulisannya mirip semua ya.. kita ini beda orang cara nulis nya juga beda loh,.. Hmm hmm," komentar akun @r***cantikapoetry. "@r***cantikapoetry oiya sama semua tanda bacanya," tulis akun @_***nyta. "@r***cantikapoetry pas nulih nggak sama2 pake ejaan 'ngak'," sahut akun @r***nharnika.

"@_***nyta banyak kesamaanny mbak, contoh luh.. Kalo kamu sama aku nulis loe pasti beda kan aahh ini mah dy halu sndri, biasa pansos, udh gak laku," balas akun @r***cantikapoetry. "@r***cantikapoetry tanda bacanya dong sama titik titik tanda serunya jg wkwk," komentar akun @b***nanmifta. "Saling pansos," tulis akun @r***agaishan0411.

You can share this post!

Related Posts
Loading...