Baru Jadi CEO Bisnis Parfum, Tiwi T2 Apes Dilabrak Pencipta Produk Yang Merasa Karyanya Dicuri
Instagram/tentangtiwi
Selebriti

Pengakuan Tiwi sebagai CEO Parfum Gue dipertanyakan oleh seorang laki-laki bernama Tubagus Wijaya, yang mengaku sebagai pencipta atau penemu produk tersebut.

WowKeren - Tiwi T2 memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis pasca lama vakum dari dunia hiburan. Ia belum lama ini bahkan didapuk sebagai CEO sebuah produk parfum dengan merek Parfum Gue.

Tiwi juga gencar mempromosikan produknya lewat Instagram pribadinya belakangan ini. Namun, pengakuan Tiwi sebagai CEO Parfum Gue itu dipertanyakan oleh seorang laki-laki bernama Tubagus Wijaya, yang mengaku sebagai pencipta atau penemu produk tersebut.

Melalui Instagram pribadinya, Tubagus memprotes status Tiwi. Ia menjelaskan bahwa dirinya sudah menciptakan parfum itu pada 2012 silam, bahkan sebelum PT Parfum Gue Indonesia berdiri.

"Kok mbak Tiwi jadi CEO dan yang meluncurkan Parfum Gue ya? Padahal Parfum Gue itu sudah saya ciptakan/luncurkan sebagai brand sejak 2012. Bahkan sebelum PT Parfum Gue Indonesia berdiri dan itu produk ciptaan/penemuan saya sendiri," kata Tubagus. "Dan tiba-tiba saya terkejut mbak Tiwi mengaku sebagai CEO dari PT Parfum Gue Indonesia dan meluncurkan produk parfum tersebut? Dan sangat ramai di pemberitaan , sampai tidak menyebutkan nama 'Penemu' Parfum Gue tersebut sedikit pun."


Kendati merasa dikhianati, Tubagus sendiri belum yakin apakah Tiwi mengetahui hal itu atau hanya dikontrak saja. Ia ingin memastikan apakah Tiwi benar-benar CEO atau hanya brand ambassador dari Parfum Gue.

"Saya sudah DM Tiwi dan beri penjelasan. Karena saya tahu dia mungkin tidak tahu apa-apa, dia mungkin cuma dikontrak. Tapi statement-nya sangat berbahaya karena dia dipublikasikan sebagai CEO," ujar Tubagus dalam video. "Ini yang akan saya telurusi. Apakah Tiwi CEO beneran, atau cuma ambassador tapi dikakatan CEO, nah itu akan terungkap nanti."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru