Jennie BLACKPINK Makin Berani Tampil Buka-Bukaan Umbar Bodi Berbikini Seksi
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie kembali memamerkan tubuhnya yang menjadi idaman wanita. Ia mengunggah video singkat di Hawaii yang memperlihatkan dirinya dibalut bikini seksi dengan warna cerah.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) belakangan ini memanjakan para penggemar melalui sederet postingan yang dibagikannya ke Instagram. Beberapa sukses membuat mereka melongo karena penampilan Jennie yang buka-bukaan.

Member-member BLACKPINK baru saja menikmati waktu santai dengan berlibur di Hawaii. Seperti diketahui, Jennie dan kawan-kawan baru saja merampungkan tur konser keliling dunia mereka yang bertajuk "In Your Area" di Bangkok, Thailand.

Selama berlibur di Hawaii, para member rajin mengunggah foto atau video melalui akun Instagram mereka. Sepulangnya dari Hawaii, mereka masih membagikan postingan berisi momen-momen liburan di sana.

Jennie kembali memamerkan tubuhnya yang menjadi idaman wanita. Penyanyi kelahiran 1996 itu mengunggah video singkat yang memperlihatkan dirinya dibalut bikini seksi dengan warna cerah. Dalam video, Jennie asyik bergoyang di atas yacht sambil tersenyum bahagia.


Source: instagram/jennierubyjane

Jennie juga mengunggah foto lain di mana ia berpose di tengah pantai dalam balutan bikini yang sama. Meski foto diambil dari jauh, tubuh sempurna Jennie masih terlihat jelas.

"Jennie sekarang semakin berani tapi tidak heran karena tubuhnya memang bagus," komentar salah satu penggemar. "Jennie tidak tinggi tapi proporsi tubuhnya bagus, ada yang dipamerkan dengan memakai bikin," tambah penggemar lain. "Jennie cantik banget! Aku iri dengan tubuhnya yang bagus," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK belum mengumumkan tujuan berikutnya untuk tur konser "In Your Area". Para penggemar berharap mereka segera comeback merilis album baru.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru