Beredar Foto Reka Ulang Adegan Nunung Di Toilet, Gaya Baju Tahanan dan Sandal Kinclong Disorot
Instagram/triretnoprayudati_nunung
Selebriti

Polisi menggelar rekonstruksi atau reka ulang adegan detik-detik penangkapan Nunung hingga buang sabu ke dalam kloset. Foto adegan tersebut pun beredar di akun gosip.

WowKeren - Komedian Nunung hingga kini masih diamankan di Polda Metro Jaya atas kasus narkoba. Polisi pun menggelar rekonstruksi atau reka ulang adegan detik-detik penangkapan Nunung hingga buang sabu ke dalam kloset.

Foto reka adegan tersebut pun sudah beredar di akun gosip. Dalam sebuah foto yang dibagikan Lambe Turah, Nunung terlihat berdiri di samping kloset sambil memakai bajau tahanan oranye dan tulisan "Tersangka 2".

Dalam foto yang lain, ada pula adegan saat Nunung sedang melakukan transaksi dengan si pengedar Heri Moheriyanto atau "Tersangka 1". Rekonstruksi dilakukan sebagai bagian dari langkah penyidikan dalam kasus ini.


Postingan tersebut mampu menarik perhatian warganet yang bersimpati kepada Nunung. Menariknya, ada warganet yang justru menyoroti baju tahanan dan sandal yang dipakai Nunung.

Pasalnya, Nunung hanya menyelempangkan baju oranye itu di pundak tanpa dikancingkan. Ia juga memakai sandal kinclong yang terlihat mewah.

"Kenapa make bajunya begitu?" tanya netter. "Sepertinya gak muat," sahut lainnya. "Lagi trend kali ditaruh di pundak doang," balas yang lain.

"Kan nanya.. Km aja yg negatif soalnya waktu itu kan mba nunung pake selandang gitu klo gk slh nutupin bajunya dia.. Nah aku pikir itu kaya selendangnya..atw memang krn yg lain.. Tp masa iya pmrnthn gada stok baju ukuran anehh kn," timpal netter.

"Salfok sandalnya mba nyunyung.. Mirip punya eike," kata netter. "Mirip bole, tapi mba nunung nya yg ori lu yg kw punya," balas yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru