Anjing Peliharaan Tae Yeon SNSD Kini Resmi Jadi Karyawan SM Entertainment
Selebriti

Tae Yeon membagikan postingan baru di akun @zero.taeyeon milik Zero. Postingan tersebut berupa foto-foto Zero yang terlihat imut saat mengenakan kartu identitas.

WowKeren - Para penggemar Girls' Generation pasti sudah tahu kalau Tae Yeon punya seekor anjing peliharaan yang diberi nama Zero. Saking sayangnya pada Zero, penyanyi kelahiran 1989 tersebut bahkan membuatkannya akun Instagram pribadi.

Baru-baru ini, Tae Yeon membagikan postingan baru di akun @zero.taeyeon milik Zero. Postingan tersebut berupa foto-foto Zero yang terlihat imut saat mengenakan kartu identitas.

Rupanya kartu identitas yang dipakai Zero adalah kartu identitas untuk karyawan SM Entertainment. Pada salah satu foto, anjing lucu tersebut memamerkan gigi-giginya yang runcing.


Anjing Peliharaan Tae Yeon SNSD Kini Resmi Jadi Karyawan SM Entertainment

Instagram

"Karyawan anjing yang punya gigi kuat," tulis Tae Yeon pada caption postingannya. Postingan yang lain menampilkan Zero yang sedang berbaring di lantai sementara Tae Yeon menulis di caption, "Aku ingin berjalan-jalan."

Ini bukan pertama kalinya Tae Yeon mengajak Zero berjalan-jalan ke gedung SM Entertainment. Sebelum ini, anjing berjenis silver toy poodle tersebut kerap diajak bermain di kantor di salah satu gedung SM.

Sementara itu, para personel SNSD saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individu. Namun belum lama ini, mereka sempat reuni di acara premiere film "E.X.I.T" yang dibintangi Yoona dan Jo Jung Suk.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait