Tulis Pesan Bijak, Netter Salah Fokus Ivan Gunawan Makin Tampan
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Dalam caption yang dituliskannya itu, artis yang kerap disapa Igun ini mengajak para followersnya untuk tetap tenang dalam menghadapi segala kondisi apapun, termasuk di saat akhir pekan. Namun netter justru salah fokus pada suatu hal.

WowKeren - Sabtu, 27 Juli, Ivan Gunawan mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Ivan Gunawan memperlihatkan foto dirinya sedang menikmati secangkir teh sambil asik bermain ponselnya.

"Life so much easier when you just chill out and sipping your tea after a rough day. Chill is the only chaos on the weekends “ . . #ivangunawan #chillout #weekender #weekendvibes,” tulis Ivan Gunawan di Caption foto dirinya yang nampak bersantai.

Selang beberapa saat, postingan ini banyak mendapatkan like serta komentar dari para netter. Beragam komentar mulai dari memuji tampilan Ivan Gunawan ataupun komentar yang tidak nyambung dengan postingan artis yang akrab disapa Igun ini. Bahkan ada netter yang heran dengan pilihan Igun yang menyukai Ayu Ting Ting padahal dia memiliki paras tampan dan bisa mendapatkan kekasih yang lebih baik.


"Makin tamvan, pertahankan mas", komentar komang***. " Penampilan berkelas gitu kok selera nya Ayu Ting Ting", komentar yuwiakseso***. "kurusan skrg, mukanya udah mulai tirus", komentar auliachandrayu***. "makin ganteng dipotong rambut KY gini mas igun", komentar mayan2***. "kayak buleee", komentar endangdw***.

Sementara itu, saat ini Ivan Gunawan sedang menyiapkan diri untuk gelaran konser pribadinya. Konser itu dibuat dengan berkonsep drama musikal bertajuk "Ivan Gunawan Live On Stage, Stoy Of My Life" di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, 2 Agustus 2019 mendatang.

Untuk persiapan konser tersebut, Ivan Gunawan mempersiapkan diri dengan giat olahraga dan diet. "Jadi yang saya lakukan yang pastinya saya sudah minggu terakhir ini sudah olahraga dan diet," kata Ivan Gunawan beberapa waktu lalu. "Alhamdulillah saya mau pamer celana saya sekarang kendor. Alhamdulillah lewat drama musikal ini, saya bisa diet," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru