T.O.P Big Bang Dihujat Tak Tahu Malu Usai Pamer Foto Hadiri Pameran Seni
Selebriti

T.O.P rupanya belum kehilangan ketertarikan pada seni. Member tertua Big Bang itu memamerkan kegiatannya saat berkunjung ke pameran seni lewat postingan di media sosial.

WowKeren - T.O.P Big Bang merampungkan tugas wajib militernya belum lama ini. Penyanyi kelahiran 1987 tersebut bertugas di bagian pelayanan umum usai dipindahkan dari kepolisian akibat kasus narkoba.

Setelah menyelesaikan wajib militer, T.O.P rupanya belum kehilangan ketertarikan pada seni. Pemilik nama asli Choi Seung Hyun tersebut memamerkan kegiatannya saat berkunjung ke pameran seni lewat postingan di media sosial.

T.O.P membagikan postingan baru di akun Instagram @choi_seung_hyun_tttop miliknya Senin (29/7) kemarin. Dalam foto unggahannya, pelantun "FXXK IT" tersebut berpose di sebelah salah satu karya seni yang dipamerkan.


Masih di postingan yang sama, T.O.P juga menunjukkan beberapa karya seni yang menarik perhatiannya. Postingan member tertua Big Bang itu pun tak luput dari perhatian netter, yang melontarkan komentar negatif.

"Lihat betapa nggak tahu malunya sampah pecandu narkoba ini. Tendang saja Big Bang dari industri (hiburan)," komentar netter. "Bagaimana dia bisa datang ke pameran? Dengan kursi roda?" sindir netter lainnya.

"Big Bang bukan sedang dalam krisis. Mereka sudah tamat," ujar netter. "Dia berusaha keras agar kelihatan seperti artis 4 dimensi yang artistik, seseorang yang nggak dipahami orang lain... Semua foto aneh di Instagramnya, narkoba, dan dia nggak punya sedikit pun bakat dalam dirinya," kata netter yang lain.

"Ini yang kalian sebut berengsek," komentar netter. "Bukti lebih jauh kalau Big Bang menganggap publik sebagai babi. Menyesal? Apanya. Seungri olahraga di gym di hari yang sama saat hasil pengadilannya keluar," imbuh netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait