Berduka Aktor Dieno Ramly Wafat, Krisjiana Baharudin: Selamat Jalan Papa
Instagram/krisjianabah
Selebriti

Baru saja Krisjiana Baharudin berbahagia dengan sang istri, kini ia mendapat berita duka. Aktor senior yang kerap berperan menjadi ayahnya, Dieno Ramly diakabarkan wafat.

WowKeren - Baru beberapa hari menikah, Krisjiana Baharudin membawa berita duka. Pada unggahan InstaStory-nya ia mengungkap kabar menyedihkan yakni wafatnya artis senior yang kerap main FTV Dieno Ramly.

Suami dari Siti Badriah ini mengaku begitu terpukul mendengar kabar meninggalnya Dieno. Hal ini disebabkan hubungan keduanya yang dekat dan kerap berperan sebagai ayah dan anak saat syuting FTV.

Dalam unggahan InstaStory Kris mengucapkan berbelasungkawa untuk almarhum. “Inalillahi wainailahi rajiun, perasaan baru kemaren om suting bareng, setiap suting selalu jadi papa saya, om orang baik, Allah lebih sayang om. Selamat jalan papa," tulisnya pada InstaStory.

Ucapan Belasungkawa Kris

Instagram Story


Tak hanya pesan Kris juga memposting foto kebersamaannya bersama dengan Dieno Ramly. Bahkan nampak Siti Badriah juga turut berfoto bersama.

Diketahui jika Dieno Ramly meninggal pada Senin (29/7) di RS Fatmawati karena sakit yang diidapnya. Sebelum meninggal aktor senior yang sudah membintangi berbagai judul FTV tersebut sempat berjanji untuk menghadiri pernikahan Kris.

Hal itu terungkap lewat pesan singkat yang diposting Krisjiana. Dalam postingan tersebut, seorang sahabat mengirim pesan kalau Dieno Ramly batal ke pesta pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana karena sakit.

"Mba Erlin, minta tolong kalo ketemu sitbad n krisjiana kata dieno gak bisa datang kepernikahannya karena sakit, waktu itu Dieno ngajakin sy ke pernikahannya tapi kondisi Dieno tidak memungkinkan," begitu pesan yang diunggah pada InstaStory Kris.

Mengetahui hal itu bintang FTV itu pun menuliskan pesan berisi doa untuk meminta yang terbaik bagi almarhum. "Kaget banget ngeliat pesen terakhir niat mau dateng ke nikahan kita berdua, kita berdua mendoakan semoga om diterima semua amal ibadahnya dan diterima di sisinya. Amin allahuma amin," tutur suami Siti Badriah tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru