Roger Danuarta-Cut Meyriska Berdansa Bak Raja-Ratu Negeri Dongeng Di Foto Prewedding Terbaru
Instagram/riomotret
Selebriti

Belum lama ini, Roger Danuarta kembali membagikan foto prewedding terbaru di Instagram pribadinya bersama Cut Meyriska. Foto tersebut tak ayal membuat netter baper.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah resmi melakukan acara lamaran pada Minggu (28/7). Acara tersebut digelar di gedung pernikahan D'banquet kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Roger dan Chika bahkan diketahui rela merogoh kocek cukup dalam untuk menyiapkan segala keperluan pernikahan. Belum lama ini, Roger kembali membagikan foto prewedding terbaru di Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Roger dan Chika tampak berdansa bak ratu dan raja di negeri dongeng. Apalagi, Chika memakai gaun serta mahkota ala princess yang menambah nuansa manis foto tersebut.

Tak banyak kata yang dituliskan Roger dalam postingan itu. Ia hanya menuliskan kalimat singkat sembari menyebutkan nama-nama pihak yang terlibat dalam pemotretan, salah satunya fotografer handal Rio Motret. "Dancing in the moonlight. Prewedding of @cutratumeyriska @rogerojey," tulisnya.


Seperti biasa, postingan tersebut sukses membuat warganet terbawa perasaan alias baper. Tak sedikit pula yang melontarkan doa untuk kelancaran pernikahan mereka.

"Kenapa kami yg baper yaa,, selamat idola kami," kata netter. "Congrat..smga di mudahkan & di lancarkan smua nya Awesome," tambah lainnya. "Masya Allah langgeng ya Ko. Bahagia dunia akhirat," sahut yang lain.

"Knp kalian bikin baper... semoga lancar sampe hari H koh," kata netter. "Moga lancar smpai hr H dan manjdi keluarga samarata," sahut yang lain. "MasyaAllah smg langgeng yaa," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait