V BTS Ganteng Maksimal di Premiere Film Park Seo Joon, Netter Puji Habis-Habisan
Selebriti

Di acara premiere yang digelar di Lotte Cinema World Tower ini, V tampil ganteng dengan mengenakan sweater hijau yang dipadukan dengan celana panjang cokelat.

WowKeren - V Bangtan Boys (BTS) memang dikenal berteman dekat dengan aktor Park Seo Joon dan Park Hyungsik. Ketiganya akrab sejak beradu akting di drama "Hwarang" dan terus saling mendukung kegiatan satu sama lain hingga kini.

V yang saat ini sedang rehat dari aktivitasnya sebagai member BTS menyempatkan waktu untuk mendukung Park Seo Joon. Selasa (30/7) kemarin, pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut menghadiri acara premiere film "The Divine Fury" yang dibintangi sahabat baiknya itu.

Di acara yang digelar di Lotte Cinema World Tower ini, V tampil ganteng dengan mengenakan sweater hijau yang dipadukan dengan celana panjang cokelat. Rambut hitamnya seolah semakin menambah ketampanan penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

V BTS Ganteng Maksimal di Premiere Film Park Seo Joon, Netter Puji Habis-Habisan

OSEN


"Sebenarnya, aku sangat senang karena aku bisa menghadiri Premiere VIP 'The Divine Fury' yang dibintangi (Park Seo Joon) hyung," kata V saat diwawancarai. "Filmnya akan dirilis pada 31 Juli. Ini suatu kehormatan bagiku. Aku selalu mendukung mereka, jangan lupa nantikan filmnya."

Penampilan V ini rupanya tak luput dari perhatian serta menuai komentar dari netter. Banyak komentar bernada memuji yang dilontarkan netter menanggapi penampilan ganteng pelantun "Boy With Luv" tersebut.

"V BTS kelihatan sangat keren," komentar netter. "Senang sekali melihatmu. Kau kelihatan ganteng sekali hari ini," kata netter lainnya. "Sudah bisa ditebak, Kim Taehyung. Nikmati filmnya," ujar netter. "Kau kelihatan sangat ganteng, Taehyung," tambah yang lain.

Sementara itu, "The Divine Fury" menceritakan tentang seorang petarung MMA (Mixed Martial Arts) atau seni bela diri campuran yang bernama Yong Hu (Park Seo Joon). Dia memiliki pandangan sinis tentang dunia setelah kehilangan sang ayah di usia muda dan kemudian bertemu dengan pendeta dan pengusir setan bernama Ahn Sin Bu (Ahn Sung Ki) dan mulai mencari tahu tentang kejahatan di dunia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait