Yeri Kini Lakukan Ini di Postingan Instagram Usai Fotonya Kembali Di-Like Ariana Grande
Selebriti

Setelah beberapa postingannya mendapat like dari Ariana Grande, Yeri Red Velvet kini melakukan hal yang sedikit berbeda saat mengunggah postingan di Instagram.

WowKeren - Para penggemar Red Velvet tentu sudah tahu kalau Yeri adalah fans berat Ariana Grande. Penyanyi kelahiran 1999 itu sedang berbahagia karena sang idola, Ariana, telah mem-follow akun Instagramnya.

Tak cuma mem-follow, Ariana juga nge-like beberapa foto yang diunggah Yeri. Foto pelantun "Zimzalabim" itu yang mendapat like dari Ariana adalah foto saat ia berpose dengan latar belakang jalanan New York sedangkan yang lain foto pemandangan di Slovenia.

Yeri Kini Lakukan Ini di Postingan Instagram Usai Fotonya Kembali Di-Like Ariana Grande

Instagram

Akhir pekan lalu, Yeri mengunggah foto di mana dirinya terlihat seksi saat mengenakan crop top pink serta celana panjang dan duduk di dalam mobil. Foto tersebut kembali mendapat like dari Ariana.


Menanggapi ini, para penggemar ikut senang melihat Yeri di-notice idolanya. Sebagian mengucapkan selamat untuk member termuda Red Velvet itu sementara yang lain menggodanya dengan berkomentar kalau sekarang Yeri tahu betapa bahagianya di-notice idola.

Setelah beberapa postingannya mendapat like dari Ariana, Yeri melakukan hal yang sedikit berbeda saat mengunggah postingan di Instagram. Kini alih-alih menulis caption dalam bahasa Korea, ia menulisnya dalam bahasa Inggris.

Tak lama setelah memposting foto di atas, Yeri mengunggah foto lain di mana ia mengenakan dress putih dan berpose manyun ke arah kamera. Pada caption, ia menulis, "Di sini kuncinya adalah bibir merah."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru