Restoran Ruben Onsu Kebakaran Usai Pegawai Kesurupan Massal, Buntut dari Teror Mistis?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Beredar video yang menunjukkan salah satu restoran ayam Ruben Onsu yang dilalap si jago merah. Para netter pun menduga kejadian tersebut adalah 'kiriman' orang yang iri dengan Ruben.

WowKeren - Kejadian-kejadian di luar nalar terus menghampiri Ruben Onsu. Sebelumnya, presenter berusia 35 tahun tersebut menceritakan berbagai kejadian mistis yang menghampiri rumahnya. Bahkan, Ruben tetap diganggu hal-hal gaib meski sudah pindah rumah.

Bukan hanya itu, kejadian misterius juga menghampiri sejumlah cabang restoran ayam geprek milik Ruben. Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan kejadian kesurupan massal yang menimpa pegawai restoran suami Sarwendah tersebut. Muncul isu bahwa berbagai teror mistis yang menimpa Ruben adalah "kiriman" dari salah satu rekan artis.

Seolah tak cukup, baru-baru ini salah satu restoran Ruben mengalami kebakaran. Video kejadian tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (31/7). Dalam video tersebut, tampak asap hitam dan api yang berkobar dari restoran Ruben di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.


Kendati begitu, belum diketahui kronologi maupun adanya korban akibat kebakaran tersebut. Para netter menduga bahwa kebakaran di restoran Ruben masih terkait dengan teror mistis yang dikirimkan seseorang. Mereka pun merasa iba kepada Ruben dan memintanya untuk bersabar.

"Anjir apaan sih prasaan dia kena sial terus.. Gw gprcya hal mistis tp masa iya begitu trs diem aj .. Cari dong orangnya greget gw," ujar akun @monkey******gon69. "Kenapa sih itu org yg bikin teror2 , sirik atau knp sih? Kasiannn... Yg sabarrr Ubenn," sahut akun @rrin****hsym.

"Astaghfirullah cobaan apalagi inii @ruben_onsu kak ruben selalu diberi cobaan dan kesabaran.. semoga segera berlalu ujian yang diberikan kak ruben ya Allah," komentar akun @van****lly. "Yg sabar yaa kak ruben semoga dibalik setiap cobaan ada hikmahnya," seru akun @wib*****ifa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait