Sungjae BTOB Rupanya Pernah Ditegur Agensi Gara-Gara Postingannya di Media Sosial, Kenapa?
Selebriti

Sungjae BTOB hadir di episode terbaru 'Night of Real Entertainment'. Dalam kesempatan ini, dia membahas tentang aktivitasnya di media sosial dan bagaimana respon agensinya terhadap hal itu.

WowKeren - Pada Selasa (30/7) malam kemarin, SBS telah menayangkan episode terbaru "Night of Real Entertainment". Dalam siaran ini, Sungjae berpartisipasi dalam wawancara tentang media sosial di kalangan selebriti.

Sungjae sendiri dikenal sebagai salah satu member BTOB dengan kemampuan vokal yang baik. Menariknya, di luar aktivitasnya sebagai seorang idol, Sungjae seringkali membuat orang lain tertawa dengan tingkah lakunya yang cukup konyol. Hal ini sering ia tunjukkan melalui berbagai postingannya di media sosial.


Sayangnya, karena tingkah lakunya ini Sungjae harus mendapat teguran dari agensi. Pasalnya, saat jadi artis pendatang baru, Sungjae dan BTOB mengusung konsep yang keren.

"Di awal debut, agensi sangat membatasiku karena aku bisa saja tiba-tiba berfoto dan mengunggah foto-foto kocak, atau bahkan memecahkan semangka dengan kepalaku," ujarnya. "Dalam tiga tahun sejak debut, mereka bilang 'Kalian adalah pendatang baru dan kami ingin kalian terus menampilkan citra yang keren'."

Meski demikian, Sungjae tak patuh begitu saja. "Tapi aku percaya diri melanjutkan jalanku sendiri," terangnya.

Sungjae BTOB Rupanya Pernah Ditegur Agensi Gara-Gara Postingannya di Media Sosial, Kenapa?

Soompi

Sungjae kemudian menjelaskan tentang serial web yang saat ini tengah dibintanginya. Dalam serial yang berjudul "95s" ini sendiri, Sungjae tampil bersama dengan para idol kelahiran 1995 lainnya, seperti mantan member Boyfriend Youngmin, Kwangmin, Minwoo, Ricky Teen Top dan model Baek Kyung Do.

Sungjae menjelaskan jika dalam program ini dia ingin menunjukkan kepada orang-orang apa yang dilakukan idol berusia 20 tahunan di luar panggung. Sebab dia ingin menunjukkan dirinya yang sesungguhnya kepada orang-orang.

"Aku ingin menunjukkan bagaimana para idol ini di luar panggung dan mencoba hal-hal yang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang berusia 20 tahunan," terang Sungjae. "Menurutku karakteristik idol zaman sekarang adalah mereka yang bisa langsung menunjukkan diri mereka yang sebenarnya."

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts