Istri Disakiti, Sonny Septian Justru Doakan Album Galih Ginanjar-Barbie Kumalasari Sukses
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Seperti diketahui sebelumnya, Barbie Kumalasari menyebut Galih Ginanjar tetap berkarya di balik jeruji besi dengan menciptakan lagu yang rencananya akan dirilis usai bebas.

WowKeren - Galih Ginanjar masih mendekam di penjara usai ditetapkan sebagai tersangka kasus "Ikan Asin" yang dilaporkan mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Tinggal di balik jeruji besi rupanya tak membuat Galih berhenti berkarya. Disampaikan sang istri, Barbie Kumalasari, Galih telah menciptakan beberapa lagu dan berencana merilis album saat bebas kelak.

Sonny Septian lantas menanggapi kabar tersebut melalui sebuah unggahan di Instagram. Ia mendoakan kesuksesan Galih dan Barbie terkait rencana perilisan album tersebut. Dengan kesuksesan itu, Sonny berharap Barbie dan Galih tidak akan lagi mengusik kehidupan Fairuz.

"Saya doakan semoga Album nya cepat beredar. Semoga semakin sukses karir nya. Semoga semakin kaya raya. Semoga semakin menjadi artis terkenal. Semakin banyak penggemar nya. Dan hidup penuh kebahagiaan dan keberkahan," tertulis dalam unggahan Sonny pada Kamis (1/8). "Sehingga bisa berdiri sendiri dan tidak perlu melibatkan istri saya lagi untuk tujuan apapun. Aamiin ya Allah."


"Selamat pagi orang orang baik.." tulis Sonny pada keterangan foto. "Doakan yang baik baik kepada sesama mu #sonsep."

Warganet pun dibuat kagum dengan kebesaran hati suami Fairuz tersebut. Kendati demikian, warganet mengaku ogah mendengarkan lagu yang nantinya akan dirilis oleh Barbie dan Galih. Warganet juga menyindir pasangan suami-istri tersebut tak tahu malu karena terus memanfaatkan keadaan untuk meraih popularitas.

"Saya mAh mending dengerin lagu lingsir wengi ketimbang harus dengerin lagunya mreka," komentar akun @j***spicha. "Lelaki hebat,bijak sana kak son sma kak fai itu saling melengkapi... semoga kedepan makin harmonis dan makin jdi couple sweet lgi..." tulis akun @s***31116. "Tapi bapak, mimin gak mau denger lagunya. Belum denger aja udah ilfill gimana dong pak," sahut akun @m***ulgemitul.

"Hihiiii betul sekali jgn memanfaatKan org lain demi kepentingin pribadi..." balas akun @y***erningbalino86. "Drama ikan asin ujung2 ny bikin album..sakit jiwa duh org," komentar akun @l***astri. "Lucu jg tuh cadel, minta maaf tp memanfaatkan keadaan, parah parah," tulis akun @n***tree1084.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru