Akting Jung Kyung Ho Dipuji Sesuai Ekspektasi, 'When the Devil Calls Your Name' Cetak Rating Lumayan
TV

Episode perdana 'When the Devil Calls Your Name' mendapat banyak pujian karena akting para pemerannya, khususnya Jung Kyung Ho. Selain itu, di episode perdananya ini, 'When the Devil Calls Your Name' berhasil mencatat rating yang cukup tinggi.

WowKeren - tvN telah menghadirkan episode perdana "When the Devil Calls Your Name" pada Rabu (31/7) malam kemarin. Episode ini sendiri menghadirkan berbagai cerita yang sangat menarik.

Namun yang tak kalah menarik dari episode ini adalah kemampuan berakting para pemerannya. Khususnya Jung Kyung Ho yang berperan sebagai Ha Rib.

Jung Kyung Ho mampu mendalami perannya dengan sangat baik. Sehingga dia mendapat banyak pujian dari netter dan penggemar. Mereka bahkan menganggap jika akting Jung Kyung Ho sesuai dengan ekspektasi dan tidak mengecewakan.

"Akting Jung Kyung Ho bagus, seperti yang diharapkan."

"Vokalisasi Jung Kyung Ho sangat bagus."


"Seperti yang diharapkan dari Jung Kyung Ho!!!"

"Keterampilan akting selebriti Jung benar-benar gila kan?"

"Inilah yang kalian sebut dengan akting. Bukan seperti yang dilakukan oleh idol yang tidak bisa berakting."

"Ini menarik."

Sementara itu, episode perdana drama ini berhasil meraih rating yang cukup bagus. Menurut Nielsen Korea, episode perdana drama ini berhasil mencatat rating sebesar 3,1 persen dengan puncaknya 3,7 persen.

Selain itu, "When the Devil Calls Your Name" berhasil menjadi drama yang paling banyak disaksikan di slot tayangnya untuk pemirsa berusia 20-49 tahun. Pasalnya untuk kisaran usia itu, drama ini berhasil mencatat rating rata-rata hingga 2,5 persen dan 3,0 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel