Beri Ucapan Selamat Ultah ke Syahrini, Terungkap Panggilan Sayang Krisdayanti Ke Istri Reino
Instagram
Selebriti

Melalui Instagram Story miliknya, Krisdayanti menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada Syahrini yang genap berusia 37 tahun pada hari ini, Kamis (1/8).

WowKeren - Syahrini hari ini, Kamis (1/8) genap berusia 37 tahun. Istri Reino Barack itu pun mendapat sejumlah ucapan selamat ulang tahun dari rekan artis, salah satunya Krisdayanti.

Melalui Instagram Story miliknya, penyanyi yang akrab disapa KD itu menuliskan ucapan manis seraya mengunggah foto Syahrini. "Happy birthday Riri @princessyahrini," kata KD.

Merasa tersanjung, Syahrini lantas membagikan ulang postingan tersebut di Instagram Story miliknya. "Terima kasih Mimiku sayang," balas pelantun lagu "Sesuatu" itu sambil menyematkan gambar dua hati berwarna ungu.


Memang tak ada yang istimewa dari unggahan ibunda Aurel Hermansyah itu. Namun, warganet menyoroti panggilan KD yang menyebut Syahrini "Riri". Hal itu seolah mengisyaratkan bagaimana akrabnya hubungan mereka.

Selain KD, Ivan Gunawan juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada wanita yang akrab disebut Inces itu. Igun membagikan foto Syahrini yang menggunakan gaun "cetar" dan menuliskan doa untuk sahabatnya itu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait