MGMA 2019: Visual Park Woojin AB6IX Super Cerah di Red Carpet, Warna Rambut Baru Curi Perhatian
StarNews
Selebriti

Hari ini, Park Woojin menghadiri 'M2 X Genie Music Awards 2019 (MGMA 2019)' bersama grupnya, AB6IX. Dan penampilannya di Red Carpet berhasil mencuri perhatian penggemar.

WowKeren - M2 X Genie Music Awards 2019 (MGMA 2019) digelar pada hari ini, Kamis (1/8) di Olympic Gymnastics Arena, Seoul. Ajang penghargaan musik ini sendiri dihadiri oleh beberapa musisi ternama, salah satunya adalah Park Woojin yang datang bersama dengan grupnya, AB6IX.

Penampilan Park Woojin sendiri berhasil mencuri perhatian banyak penggemar di Red Carpet acara ini. Mantan member Wanna One ini terlihat sangat rapi dengan setelan jas berwarna hitam dan abu-abu, dengan sepatu berwarna senada.

Park Woojin juga terlihat semakin keren dengan warna rambut barunya, yaitu hitam keabu-abuan. Dengan tampilannya ini, Park Woojin terlihat sangat tampan dan menawan.


Alhasil, ada banyak penggemar yang memberikan pujian untuk penyanyi kelahiran 1999 ini. Banyak dari mereka yang terpesona dengan visual Park Woojin karena dinilai semakin tampan.

"Wujin gtg bgttt," tulis seorang netter. "Setampan itukah Jin? astagaaa visualnya nendang," imbuh netter yang lain. "Ujin makin gantengggg guweee," ujar netter yang lain. "Rambut baru Woojin membuat hatiku terkoyak," sahut netter yang lain. "Nikmat tuhan mana lagi yang engkau dustakan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Park Woojin baru saja menjalani pemulihan akibat cedera di pergelangan kakinya. Kini ia akan disibukkan dengan promosinya bersama dengan AB6IX karena mereka baru saja debut pada bulan Mei lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru