Apes! Sarwendah Ternyata Alami Kecelakaan Mobil Saat Restoran Ruben Onsu Kebakaran
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu mengungkapkan kejadian mengerikan yang menimpa sang istri, Sarwendah, bertepatan dengan kebakaran salah satu gerai geprek miliknya. Simak ceritanya.

WowKeren - Keluarga Ruben Onsu tak henti-hentinya mendapat ujian. Ruben mengungkapkan kejadian yang menimpa sang istri, Sarwendah, bertepatan dengan kebakaran salah satu gerai geprek miliknya.

Wendah ternyata juga mengalami musibah di hari yang sama saat kebakaran. Namun, Ruben baru mengetahui ketika malam harinya.

Ruben bercerita jika sang istri sempat mengalami kecelakaan mobil. "Dapat kabar kebakaran itu bersamaan dengan kejadian di mana mobil istriku juga tabrakan," kata Ruben saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/8).

Ruben kala itu ingin mengabarkan kebakaran kepada sang istri. Namun saat dihubungi, Wendah tak menjawab panggilan telepon dari Ruben.


"Wendah nggak kasih tahu, kabarnya dia lebih dulu (mengalami tabrakan), dia ngabarinnya pas malam," tutur Ruben. "Dia bilang, 'pada saat kamu ngabarin itu aku juga abis tabrakan' kata Wendah."

Tak hanya Wendah, namun sang adik ipar juga mengalami tabrakan. Beruntung, mereka tak terluka dan baik-baik saja. "Jadi ada dua mobil yang ditabrak. Mobil Wendah sama mobil adiknya yang ada di belakang. Itu dua-duanya tabrakan juga," lanjutnya.

Menutup pembicaraan, Ruben belum bisa berbicara banyak mengenai kejadian yang menimpa sang istri. Ia hanya menyebut jika tak ada luka serius yang dialami Wendah dan sudah lebih tenang.

"Ya saya belum tanya Wendah, kayaknya dia jauh terlihat lebih tenang sih. Saya lebih banyak diam," kata Ruben. "Kemarin saya setelah sampai rumah habis ada acara makan malam keluarga dan memang ulang tahun, jadi ya di situ pulang dan saya sudah nggak main handphone lagi, udah diam aja."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait