Unggahan Terakhir Agung Hercules Memilukan Hati, Ini Pesan Sendu Sang Istri
Instagram/mir4r4h4yu
Selebriti

Istri mendiang Agung Hercules, Mira, menyampaikan sebuah pesan sendu untuk fans, sahabat dan rekan-rekan sang suami. Jenazah Agung rencananya akan dimakamkan pada Jumat (2/8).

WowKeren - Perjuangan Agung Hercules melawan kanker otak stadium 4 berakhir. Agung meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta pada Kamis (1/8) sore. Rencananya, jenazah Agung akan dimakamkan pada Jumat (2/8) usai salat Jumat.

Dikenal sebagai pria baik hati, kepergian Agung membuat hati para sahabat kehilangan. Unggahan terakhir Agung di Instagram pun tidak luput dari perhatian.

Siapa sangka, di akhir unggahannya, Agung memamerkan foto bersama keluarga. Tidak banyak kata yang disampaikan Agung, tetapi tulisan Agung begitu bermakna. "Family support (Dukungan Keluarga)," tulis Agung.

Tidak hanya netter, sejumlah rekan artis masih membanjiri akun Instagram Agung. Sebut saja paranormal kondang Mbah Mijan hingga Artika Sari Devi. Mereka menyampaikan ucapan duka cita atas kepergian Agung.

"Selamat Jalan dulurku lanang," tulis Mbah Mijan. "Selamat jalan mas Agung yang baik hati, beristirahat dengan tenang. Al Fatihah," tambah Artika.


"Innalillahi semoga amal ibadahnya di Terima di sisinya dan semoga tenang di sana om," balas akun @adik***ra58. "Yaallaah ga nyangkaaa. Semoga di terima di sisinya aamiin," balas akun @dram***ter.id.

Di sisi lain, istri Agung, Mira, menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh fans Agung dimana pun berada. Hal ini disampaikan kembali oleh sahabat Agung, Sinyorita.

"Buat sahabat-sahabat rekan artis juga kalau mas Agung punya salah mohon dimaafkan," ujar Sinyorita di RS Kanker Dharmais belum lama ini. "Aku cuma minta doanya, mohon maaf kalau ada kesalahan dari beliau."

Sinyorita mendoakan agar mendiang Agung diampuni dosa-dosanya. "Semoga beliau diampuni dosa-dosanya dan alhamdulillah, ini berpulangnya habis asar malam Jumat, insyaAllah dijauhkan dari siksa kubur," tambah Sinyorita.

Glioblastoma merupakan salah satu kanker otak paling mematikan di dunia. Tumor otak ganas ini sangat agresif dengan tingkat kelangsungan hidup rata-rata 10-12 bulan.

Ketika tumor terbentuk, sel-sel tersebut mengembangkan tentakel hingga sulit diangkat melalui pembedahan. Sel kanker pun tumbuh dan menyebar dengan sangat cepat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru