SNSD Kumpul Berdelapan, Jessica Cuek Unggah Selfie Cantik Pakai Dress Mirip Tiffany
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Sementara member-member SNSD membagikan postingan tentang ulang tahun Tiffany, Jessica muncul dengan memposting selfie cantik. Fans menyoroti dress yang ia kenakan.

WowKeren - Tiffany Girls' Generation baru saja merayakan ulang tahunnya pada 1 Agustus. Penyanyi kelahiran 1989 itu rupanya sedang berada di Korea Selatan dan merayakannya bersama member-member SNSD yang lain.

Tepat di hari ulang tahunnya, Tiffany membagikan foto-foto bersama tujuh member SNSD. Pemilik nama Hwang Miyoung tampak memegang kue ulang tahun dan bersiap meniup lilin sementara Tae Yeon dan kawan-kawan berpose mengelilinginya.

Bukan hanya Tiffany, member-member yang lain juga membagikan momen tersebut melalui postingan di Instagram masing-masing. Ini membuat para penggemar menyinggung Jessica yang hengkang dari grup beberapa tahun lalu.

Sementara member-member SNSD membagikan postingan tentang ulang tahun Tiffany, Jessica muncul dengan memposting selfie cantik. Ia mengenakan dress berbahan satin berwarna senada dengan anggrek yang dipegangnya. Jessica juga menandai akun Instagram "BLANC&ECLARE", brand fashion miliknya.


Dress yang dikenakan Jessica menjadi sorotan penggemar karena mirip Tiffany. Ternyata sebelumnya banyak penggemar yang mengira dress Tiffany adalah koleksi "BLANC&ECLARE". Namun setelah melihat postingan Jessica, penggemar menemukan bahwa dress mereka berbeda.

"Jessica seperti menegaskan bahwa dress yang dipakai Tiffany bukan koleksi B&E," komentar salah satu penggemar. "Kenapa dia memposting ini ketika kami sedang meributkan dress Tiffany?" tambah penggemar lain. "Secara tidak langsung menunjukkan kepada kita bahwa pakaiannya tidak sama dengan yang dikenakan Tiffany sebelumnya," sahut yang lain. "Sepertinya dia melihat foto-foto member SNSD dan sengaja memposting ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Tiffany berkunjung ke Korea dan mendarat di Bandara Internasional Incheon Senin (29/7) lalu. Kedatangannya ke Korea ini adalah untuk mempromosikan single barunya yang berjudul "Magnetic Moon".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait