Maia Estianty Pamer Liburan Mewah Naik Kapal Pinisi Bareng Keluarga Hingga Cium Mesra Suami
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Keluarga Maia Estianty belum lama ini sedang menikmati liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Bahkan Maia beserta keluarganya tampak berlayar menaiki kapal pinisi.

WowKeren - Maia Estianty sering kali mengajak keluarga maupun teman-temannya untuk berlibur bersama. Artis berusia 43 tahun tersebut menunjukkan foto-foto momen liburannya bersama keluarga melalui Instagram pada Jumat (2/8).

Rupanya Maia dan keluarga memilih berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), dengan berangkat menggunakan pesawat jet pribadi. Dalam foto yang dibagikan Maia, tampak sosok kedua orangtuanya, Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, dan sang suami, Irwan Danny Mussry.

Selama di Labuan Bajo, Maia dan keluarganya menginap di sebuah resor mewah dan sempat berpesta di tepi pantai. Liburan rombongan Maia pun tampak semakin mewah saat menyewa sebuah kapal pinisi yang harganya sekitar Rp321 juta, untuk menikmati keindahan laut Labuan Bajo.

Maia pun mengucapkan rasa syukur lantaran bisa berkumpul bersama keluarganya. "Setahun terhitung liburan lengkap itu langka.. Alhamdulillah bisa kumpul semua..." tulis Maia di bagian keterangan foto.


Tak hanya itu, Maia juga mengunggah foto-fotonya bersama Irwan. Bahkan, Maia mencium pipi Irwan untuk berterima kasih. "Terimakasih untuk selalu membuat istrinya bahagia... Kamu adalah hadiah terindah yang diberikan oleh Tuhan..." ungkap Maia di postingan lain.

Usai melihat momen liburan Maia bersama keluarganya, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang turut senang melihat kebahagiaan mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

"Olala ntah knpa senangnya hatiku mlht view famly kyk gini. Sht sllu bund," ujar akun @syari****vaari. "Berbahagialah mbak Maiaestiantyreal selalu berdua. Anda hrs bahagia. Saya senang lihat anda bahagiaaa," sahut akun @welm*****arto.

"Inii niihh.. syukaaa... makin tua makin jadi... happy happy ya bunda.." komentar akun @dcn***ala. "Bahagia selalu n selamax," imbuh akun @_asr****iii_. "Semakim tua semakin romantis bun," seru akun @armu*****2326.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru